Kim Jaehwan Bocorkan Bakal Segera Rilis Lagu Kolaborasi Baru, Agensi Buka Suara
Musik

Tak perlu menunggu terlalu lama, hanya berselang beberapa bulan sejak debutnya, Kim Jaehwan memberikan bocoran untuk penggemarnya akan perilisan baru bersama seseorang untuk berkolaborasi.

WowKeren - Usai Wanna One resmi bubar pada akhir 2018 lalu, beberapa anggotanya kembali pada kegiatan promosi masing-masing. Sebagian member ada yang bergabung untuk debut sebagai grup namun beberapa diantara juga memilih untuk debut solo.

Salah satu mantan anggota Wanna One yang memilih menjadi penyanyi solo adalah Kim Jaehwan. Penyanyi kelahiran 1996 ini merilis album solonya bertajuk "Another" pada bulan Mei lalu. Dalam album solonya ini, Jaehwan membawakan lagu utama yang bertajuk "Begin Again".

Tak perlu menunggu terlalu lama, hanya berselang beberapa bulan, Jaehwan memberikan bocoran untuk penggemarnya akan perilisan baru. Pada hari Rabu (7/8), Kim Jaehwan secara pribadi mengisyaratkan perilisan lagu kolaborasinya yang akan datang melalui Instagram Story-nya.

Kim Jaehwan Bocorkan Bakal Segera Rilis Lagu Kolaborasi Baru, Agensi Buka Suara

Allkpop


Dalam Instagram Story-nya, Jaehwan menuliskan bahwa ia akan merilis lagu kolaborasi dengan seseorang pada akhir Agustus ini. "Aku akan membiarkan kalian semua mendengar lagu yang bagus di akhir Agustus bersama seseorang," tulis Jaehwan.

Kim Jaehwan juga berbagi beberapa petunjuk lagi dalam bentuk gambar musim panas yang lucu, payung di pasir dan anjing yang membaca diatas ban yang mengambang. Hal ini tentu memancing rasa penasaran penggemar.

Menanggapi hal tersebut, Swing Entertainment selaku agensi yang menaungi Jaehwan akhirnya memberikan pernyataan. Menurut perwakilan agensi, memang benar jika Jaehwan sedang berencana merilis musik baru, namun pihak agensi tak bisa memberi tahu siapa artis yang berkolaborasi dengan Jaehwan.

"Memang benar bahwa ia berencana untuk merilis musik. Kami belum dapat mengungkapkan dulu dengan siapa ia akan berkolaborasi," ungkap perwakilan agensi.

Sementara itu, Kim Jaehwan saat ini tengah dalam masa istirahat pasca promosi panjang lagu debutnya "Begin Again". Lagu debut Jaehwan ini sukses membuatnya memboyong 2 piala kemenangan dari acara musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait