Sunmi Pamer Kaki Penuh Memar Jelang Comeback, Netter Nyinyir Suruh Latihan Nyanyi
Instagram/miyayeah
Musik

Kamis (8/8) kemarin, Sunmi mengunggah postingan baru di akun Instagram @miyayeah miliknya yang menunjukkan memar-memar di kakinya akibat latihan menari.

WowKeren - Belum lama ini Sunmi dikabarkan akan comeback dengan album baru pada Agustus 2019. Ini akan menjadi comeback pertama penyanyi kelahiran 1992 tersebut sejak "Noir" Maret lalu.

Menyambut comeback, Sunmi tentu melakukan persiapan khusus. Kamis (8/8) kemarin, mantan personel Wonder Girls tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram @miyayeah miliknya.

Postingan tersebut memuat foto kaki Sunmi dari lutut bagian atas sampai ke mata kaki. Tampak pada foto kaki penyanyi yang memulai karirnya pada 2007 itu tampak penuh memar baik di lutut maupun jari-jari kaki.


Foto yang diunggah Sunmi ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari netter. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar tak sedap menanggapi postingan pelantun "Gashina" itu.

"Dia meninggalkan Wonder Girls untuk fokus pada pendidikan dan masuk kuliah lewat jalur khusus....dan nggak pernah masuk kelas," komentar netter. "Dia seharusnya latihan menyanyi juga," sindir netter lainnya.

"Keren itu saat orang memamerkan kerja keras mereka lewat hasil. Apa gunanya menunjukkan kerja kerasmu di SNS seperti ini?" ujar netter. "Cukup latihan menarinya. Tolong latihan menyanyi. Aku masih ingat berapa buruknya kau di 'Happy Together'. Lebih buruk dari non-selebriti," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait