Dewi Sanca Bersumpah Koar-Koar Kabar Kehamilan Bukan Untuk Cari Sensasi
Selebriti

Bukan untuk mencari sensasi, Dewi Sanca punya alasan sendiri kenapa masalah kehamilannya dipublikasikan. Ia juga mengaku sebenarnya capek karena terus diserang di media sosial.

WowKeren - Dewi Sanca belakangan kembali disorot karena unggahan-unggahannya di media sosial. Pelantun lagu "Cinta Telolet" itu curhat di media sosial perihal kondisinya yang sekarang tengah hamil dan mendapat tekanan dari pasangannya. Ia sempat membeberkan percakapan dari seorang pria yang memintanya untuk menggugurkan kandungan.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di media sosial atas curhatan Dewi Sanca ini. Banyak netter yang simpati, tapi tak sedikit juga yang justru melontarkan cibiran untuk pedangdut cantik ini. Mereka ramai menyindir Dewi Sanca hanya mencari sensasi lewat postingan kontroversialnya di media sosial.


Namun tudingan tersebut jelas dibantah oleh Dewi Sanca. Ia bersumpah bahwa semuanya memang benar-benar terjadi. Perkara ia membagikan curhatannya di media sosial itu hanya untuk memberi tahu netter bahwa memang ada pria yang menghamili dirinya dan memberi ancaman- ancaman belakangan ini.

"Demi Allah, demi Rasulullah bukan sensasi," kata Dewi Sanca dalam tayangan "Obsesi". "Aku murni, aku tahan dari satu bulan, dua bulan, tiga bulan, kok kayak aku diteken. (Curhat di media sosial) karena biar netizen tahu. Maksudnya gini loh, aku yang dulu memang bener ada, dan yang baru pun ada."

Dewi Sanca

Instagram

Tak sampai di situ saja, penegasan Dewi berlanjut ke postingan Instagram Story pada Kamis (8/8). "Ngomong sm orang yg otaknya isinya negatif...ngak akan pernah dia berpikir positif, hamil dibilang mau pansos, sensasi, haduh... mikir sedikit apa kah iya segitunya, lagian ngak harus bgtu pun aku msh punya kerjaan lain, dipikirnya ngak capek ya digosipin, dituduh, difitnah mendingan jd pengusaha tenang," tulisnya.

Menurut Dewi Sanca, sekarang dirinya memiliki banyak pekerjaan. Tapi ia tak membagikannya di Instagram karena menganggap hal itu tidak perlu dipublikasikan. "Apa iya hrs sy crta kan kerjaan sy apa, klau lagi ngak shot, lg ngak nyanyi, pasti semua orang punya kegiatan untuk bekal masa tua nya...kan ngak jd hrs dipublish (emoji marah)," lanjutnya.

Sementara itu, masalah ini pun sempat membuat Dewi down dan hampir bunuh diri. Namun ia mengurungkan niatnya karena masih memiliki anak angkat yang harus dibesarkan. Dewi hanya ingin pria yang menghamilinya bertanggung jawab sehingga anak di dalam kandungannya memiliki status ayah yang jelas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...