Foto Pre-Debut dan Cerita Ryujin ITZY Masuk JYP Kini Terungkap, Ternyata 'Berkat' GOT7
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online mengungkapkan kalau GOT7 juga ikut berperan dalam masuknya Ryujin ke JYP Entertainment dan kini debut sebagai member ITZY.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan bagaimana Shin Ryujin ITZY ditemukan oleh JYP Entertainment. Postingan tersebut dipublikasikan oleh netter yang mengaku sebagai teman SD pelantun "ICY" itu.

Postingan ini memuat foto lawas Ryujin yang diambil beberapa tahun yang lalu, tepatnya saat Ryujin tampil di showcase trainee JYP Entertainment. Bersama foto tersebut, si netter mengungkapkan kalau Ryujin adalah penggemar GOT7.

"Dia dan aku mendatangi gereja yang sama sejak kami masih SD dan dia tergabung dalam paduan suara dan tim dance," tulisnya. Saat itu, dia ingin jadi aktris. Dia punya apa yang dibutuhkan dan dia bergabung dengan JYP Entertainment setelah dia direkrut di acara fanmeeting GOT7 yang digelar di akhir liburan musim dingin di kelas 7."


Foto Pre-Debut dan Cerita Ryujin ITZY Masuk JYP Kini Terungkap, Ternyata \'Berkat\' GOT7

SBS Star

"Aku pikir JYP Entertainment sedang melakukan yang terbaik untuk mempromosikannya saat ini karena dia sangat cantik. Ngomong-ngomong, dia sangat baik dan punya kepribadian yang luar biasa."

Postingan tersebut mendapat cukup banyak komentar dari para netter. Sebagian besar dari mereka dibuat takjub dengan kisah perekrutan Ryujin ini karena begitu kebetulan.

"Tunggu. Dia direkrut di acara fanmeeting GOT7?" komentar netter. "Berawal dari fans dan artis lalu menjadi rekan kerja. Enaknya," kata netter lainnya. "Benar-benar kebetulan," ujar netter. "Dia beruntung banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru