Nia Ramadhani Habis Ratusan Juta untuk Anak, Sekolah Putra Ardi Bak Resto Mewah
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mendaftarkan si kecil Magika ke Royal Tots Academy yang punya dapur ala resto mewah dan dilengkapi chef khusus yang terlatih menyiapkan makanan sehat buat para murid.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat liburan panjang di Amerika Serikat. Nia dan Ardi juga mengajak anak-anak mereka untuk tinggal di rumah milik Aburizal Bakrie yang mewah di kawasan Beverly Hills, California.

Setelah puas liburan, Nia sekeluarga akhirnya pulang ke Tanah Air. Nia lantas memasukkan putra bungsunya, Magika, ke PAUD.

Bocah kecil lucu yang baru berusia sekitar dua tahun lebih itu tampak antusias masuk PAUD. Ardi sempat menasehati putranya itu sebelum berangkat sekolah.

"Sekolah yang pintar ya nak, sekolah yang rajin ya nak, jadi anak yang pintar, jadi anak yang soleh," kata Ardi. "Banyak pacar, amin."


Yang menarik, Nia dan Ardi tak memasukkan Magika ke sekolah biasa. Rupanya adik dari Mikha dan Mainaka itu didaftarkan di sekolah putra Jessica Iskandar, El Barack. Tahun lalu, El Barack mendaftar ke Royal Tots Academy di Jakarta.

Fasilitas Dapur Mewah

Situs Resmi Royal Tots Academy

Rupanya Nia juga menyekolahkan Magika ke sekolah yang sama dan bertaraf internasional. Tak cuma itu, sekolah tersebut dilengkapi dapur yang mewah dan memiliki chef khusus yang terlatih menyiapkan makanan sehat untuk anak-anak. Bahkan orangtua murid juga bisa memeriksa menu makanan bulanan untuk anak-anak mereka.

Untuk sekolah Magika, Nia dan Ardi harus membayar biaya pembangunan sebesar Rp12,6 juta. Selain itu, keduanya juga harus mengeluarkan dana senilai Rp1,25 juta untuk tas, buku, topi serta perlengkapan lain. Nantinya setiap tiga bulan sekali, Ardi juga harus membayar uang sekolah Rp22 juta.

Namun meski mengeluarkan dana cukup besar hingga mencapai ratusan juta dalam setahun untuk tiga anak, Nia tak keberatan. Ini karena Nia dan Ardi mengutamakan program sekolah dan fasilitas yang bagus.

Pendidikan mahal mah yang penting fasilitasnya bagus," tegas Nia. "Terpenting lagi bapaknya mampu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait