NOAH Rilis Album 'Keterkaitan Keterikatan' dan Video Klip 'Wanitaku', Fans Sedih Uki Hengkang
Musik

Bertepatan dengan perilisan album dan video klip baru, NOAH juga kehilangan sang gitaris, Uki. Sebelumnya Uki sudah resmi mengumumkan bahwa ia keluar dari NOAH.

WowKeren - NOAH akhirnya merilis album baru mereka yang berjudul "Keterkaitan Keterikatan" pada Kamis (8/8). Di hari yang sama, band yang dulunya bernama Peterpan tersebut menggelar konser peluncuran album di salah satu stasiun televisi swasta.

Selain itu, NOAH juga merilis video klip baru untuk single mereka yang bertajuk "Wanitaku". Video klip tersebut mengambil sebagian besar gambar di Jepang, dengan Ariel sebagai tokoh utama dan diceritakan mengejar seorang wanita yang diperankan model cantik Clara Bernadeth.


Video klip "Wanitaku" pun menunjukkan keindahan panorama dan beberapa ikon kota Tokyo, Jepang. Seperti Tokyo Tower, Sky Tree, Rainbow Bridge, Tokyo Plaza Omotesando Harajuku, hingga Sensoji Temple.

Akan tetapi, sosok gitaris NOAH, Uki tak terlihat muncul dalam video klip "Wanitaku" maupun di konser perilisan album "Keterkaitan Keterikatan". Pasalnya, gitaris berusia 37 tahun tersebut telah resmi berpamitan dan hengkang dari NOAH terhitung pada 8 Agustus 2019.

Hal ini membuat NOAH kini hanya berisikan tiga personel, yakni Ariel sebagai vokalis, Lukman sebagai gitaris, dan David Albert sebagai keyboardist. Kendati album baru NOAH banyak mendapatkan sambutan positif, para penggemar masih merasa campur aduk dan sedih usai Uki hengkang.

"Konsep video nya luar biasa.. baru dan terlihat freess... slamat noah untuk karya nya... di tungu karya karya lainya," puji netter. "Keren banget suaranya, musik nya semua nya pokok nya. Walau udah berganti dari Peterpan ke Noah tapi karya2 masih Bagus dan masih bisa dinikmati sampai sekarang. Sukses terus Noah.." sahut lainnya.

"Sedih banget... waktunya samaan pula sama launching album #keterkaitanketerikatan," komentar netter. "Sedih banget, Noah launching album sekaligus kehilangan personil... semua ada masanya," imbuh netter. "Good bye uki, trimakasih selama ini sdah setia brsama peterpan/noah," sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...