Pajang Foto Super Cantik Putri Marino Saat 'Berbunga', Chico Jericho: Si Kesayangan..
Instagram/putrimarino
Selebriti

Chico Jericho memajang potret Putri Marino yang diambil oleh make up artist kenamaan Ifan Rivaldi. Dalam foto tersebut, Putri tampak begitu memesona. Yuk intip!

WowKeren - Chico Jericho belum lama ini membagikan foto sang istri, Putri Marino di Instagram pribadinya. Ia agaknya begitu mencintai sang istri yang telah memberinya seorang putri kecil bernama Surinala Carolina Jarumilind.

Chico memajang potret Putri yang diambil oleh make up artist kenamaan Ifan Rivaldi. Dalam foto tersebut, Putri tampak memakai riasan flawless dengan ekspresi anggun.

Terdapat bunga mekar disematkan di bagian telinga Putri yang menambah pesona ibu satu anak itu. Nuansa hangat dan mesra pun lebih terasa dengan tone warna kuning kecokelatan.

Tak banyak kata yang dituliskan Chico untuk melengkapi unggahan. "Si cantik kesayangan #MamaSuri," tulisnya singkat seolah mengekspresikan cintanya kepada Putri.


Warganet yang melihat foto perempuan berusia 26 tahun itu pun ikut merasa kagum. Mereka lantas melontarkan berbagia pujian atas paras ayu Putri yang disebut anugerah Tuhan. Ada pula yang menganggap bahwa Chico adalah lelaki beruntung karena bisa mendapatkan Putri.

"Mama Suri cantik bgt," kata netter. "Aduh cantik banget asli," sahut yang lain. "So beautiful and elegannt," tambah lainnya. "Omg terlalu cantik! beruntung sekali kau," timpal netter.

"Cantik banget. Semoga menjadi kelurga yg bahagia hah kaka.. God Bless," sahut yang lain. "Sukak banget sama lakik yang suka muji istrinya... langgeng ya kak," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru