Selain Ampuh Untuk Mencerahkan Kulit, 8 Produk Body Lotion Ini Juga Dikenal Murah Meriah
Lifestyle

Hand & body lotion adalah salah satu produk kecantikan yang memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah mencerahkan kulit tubuh. Mau tahu body lotion apa saja yang bisa mencerahkan kulit dengan harga terjangkau? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Memiliki kulit yang bersih dan cerah hampir jadi idaman semua orang, khususnya wanita. Karena ada banyak orang yang merasa lebih percaya diri saat memiliki kulit cerah dan bersih.

Itulah sebabnya ada banyak orang yang berusaha melakukan berbagai macam cara untuk mencerahkan kulit tubuhnya secara cepat. Misalnya dengan suntik putih dengan bahan utama vitamin C, glutathion dan kolagen.


Cara ini memang bisa dibilang bisa dibilang sangat efektif untuk memutihkan kulit secara instan. Tapi selain mahal, suntik putih juga memiliki banyak efek samping yang berbahaya bagi kesehatan.

Nah, jika kamu ingin merawat kulit tubuhmu tanpa harus melakukan perawatan yang ekstrim dan berisiko, mulai saja dengan menggunakan hand & body lotion secara rutin setiap hari. Fungsi dari produk yang satu ini bisa dibilang cukup banyak, salah satunya adalah untuk mencerahkan kulit tubuh.

Mau tahu body lotion apa saja yang ampuh mencerahkan kulit tubuhmu dengan harga murah meriah? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. Cerahkan Kulitmu dengan Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15


Cerahkan Kulitmu dengan Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15

Nivea adalah salah satu merek yang memiliki banyak produk kecantikan, salah satunya adalah body lotion. Nah, body lotion Nivea yang ampuh mencerahkan kulit tubuh adalah Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15.

Produk satu ini telah teruji secara klinis dapat memutihkan kulit dan membuat kulit lebih cerah secara bertahap. Hal ini disebabkan karena Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15 mengandung SPF 15, 50 kali Vitamin C dari buah camu-camu berry serta UVA dan UVB.

Selain itu, lotion satu ini juga memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Meski demikian, efek mencerahkan pada setiap orang berbeda-beda, tergantung pada jenis kulitnya. Ada yang dapat cerah secara instan, ada pula yang harus menunggu hingga berminggu-minggu untuk mendapatkan efek cerahnya. Namun, dengan harga sekitar Rp 30 ribuan saja, lotion ini bisa banget kamu pertimbangkan.

2. Vaseline Healthy White UV Lightening, Body Lotion yang Diklaim Bisa Cerahkan Kulit dalam 2 Minggu!


Vaseline Healthy White UV Lightening, Body Lotion yang Diklaim Bisa Cerahkan Kulit dalam 2 Minggu!

Body lotion berikutnya yang ampuh mencerahkan kulit namun menawarkan harga terjangkau adalah Vaseline Healthy White UV Lightening. Pasalnya, kamu sudah bisa membawa pulang produk satu ini dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 30 ribuan saja.

Vaseline Healthy White UV Lightening diklaim dapat mencerahkan kulit tubuh setelah pemakaian selama dua minggu. Lotion ini juga bisa meratakan warna kulit tubuh yang belang akibat traveling atau sering kepanasan di alam terbuka.

Selain itu, produk satu ini juga memiliki aroma yang harum, lembut dan tidak menyengat. Tidak berhenti di situ, sebab Vaseline Healthy White UV Lightening memiliki tekstur ringan yang tidak lengket di kulit, cukup melembapkan dan sangat ampuh mencerahkan kulit. Karena itulah ada banyak wanita yang memilih produk satu ini untuk merawat kulitnya.

3. Gunakan Sariayu Putih Langsat Body Lotion dengan Rutin, Maka Kulit Tubuhmu Akan Lebih Cerah


Gunakan Sariayu Putih Langsat Body Lotion dengan Rutin, Maka Kulit Tubuhmu Akan Lebih Cerah

Sariayu Putih Langsat Body Lotion adalah body lotion berikutnya yang berharga murah namun tetap berkualitas. Produk satu ini bahkan telah lulus uji BPOM dan tidak mengandung paraben.

Salah satu kelebihan dari Sariayu Putih Langsat Body Lotion adalah tekstur ringan yang dimilikinya, sehingga cepat meresap di kulit. Dan jika kamu menggunakannya secara rutin, maka kulit tubuhmu akan tampak lebih cerah, lembap dan sehat.

Selain itu, produk ini juga memiliki wangi yang sangat menenangkan dan tahan lama meski telah dipakai seharian. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat ini, kamu cukup membayar sekitar Rp 19 ribuan saja loh. Murah banget kan?

4. Mau Punya Kulit Cerah Glowing Seperti Artis Korea? Gunakan Saja Citra Pearly White UV


Mau Punya Kulit Cerah Glowing Seperti Artis Korea? Gunakan Saja Citra Pearly White UV

Body lotion berikutnya yang tim WowKeren rekomendasikan untuk kamu adalah Citra Pearly White UV Hand & Body Lotion. Produk satu ini selain memiliki banyak manfaat, harganya juga terbilang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 20 ribuan saja.

Citra Pearly White UV Hand & Body Lotion memiliki efek yang shimmery di kulit tubuh, sehingga ada banyak wanita yang menyukainya. Selain itu, produk satu ini juga memiliki aroma khas yang lembut dan menyegarkan.

Citra Pearly White UV Hand & Body Lotion sendiri memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket dan meresap dengan cepat ke dalam kulit. Dengan menggunakan produk ini secara rutin, kamu akan mendapatkan kulit cerah dengan efek glowing yang sehat, seperti artis-artis Korea.

5. Ingin Kulitmu Cerah Sepanjang Hari? Gunakan Saja Natur-E Daily Nourishing Lotion


Ingin Kulitmu Cerah Sepanjang Hari? Gunakan Saja Natur-E Daily Nourishing Lotion

Body lotion berikutnya yang ampuh mencerahkan kulit dengan harga terjangkau adalah Natur-E Daily Nourishing Lotion. Untuk membawa pulang produk satu ini, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 30 ribuan saja.

Natur-E Daily Nourishing Lotion merupakan pelembap yang kaya akan butiran Vitamin E di dalamnya. Kandungan ini dipercaya dapat memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit.

Selain itu, kandungan minyak biji delima sebagai antioksidan diklaim mampu meningkatkan elastisitas dan kelembutan pada kulit. Tidak berhenti di situ, sebab body lotion satu ini juga dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB, sehingga kulitmu akan tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.

6. Viva, Hand and Body Lotion yang Murah Meriah dan Ampuh Cerahkan Kulit


Viva, Hand and Body Lotion yang Murah Meriah dan Ampuh Cerahkan Kulit

Nah, lotion berikutnya yang ampuh mencerahkan kulit tubuhmu adalah Viva Hand and Body Lotion. Seperti produk Viva lainnya, Viva Hand and Body Lotion juga dibandrol dengan harga yang sangat murah, yakni sekitar Rp 8 ribuan saja.

Lotion ini mengandung ekstrak bengkoang yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Selain itu, Viva Hand and Body Lotion juga mengandung UV filter yang berfungsi untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Ada juga ekstra moisturizer yang bisa membuat kulit lebih lembap dan segar.

Ada beberapa keunggulan lain yang dimiliki oleh Viva Hand and Body Lotion. Di antaranya adalah cara kerja Viva yang mudah meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket serta memiliki keharuman yang menyegarkan.

7. Wardah Lightening Body Lotion Bisa Membuat Kulit Tubuhmu Lebih Putih dari Hari ke Hari


Wardah Lightening Body Lotion Bisa Membuat Kulit Tubuhmu Lebih Putih dari Hari ke Hari

Wardah Lightening Body Lotion adalah salah satu produk perawatan kulit yang memiliki sejumlah manfaat. Lotion satu ini bahkan dipercaya dapat membuat kulit tubuhmu lebih putih dari hari ke hari.

Wardah Lightening Body Lotion sendiri adalah pelembap dengan tiga manfaat. Pertama, produk ini mengandung licorice extract yang ampuh untuk mencerahkan kulit. Kedua, kulitmu akan terasa lebih segar dan terlindung dari bahaya sinar matahari karena SPF 15 dan Vitamin E yang terkandung di dalamnya. Dan terakhir, Wardah Lightening Body Lotion memiliki tekstur yang lembut dan mudah menyerap ke dalam kulit.

Sehingga, dengan menggunakan lotion ini, kulit tubuhmu akan lebih lembap, cerah dan halus. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat ini, kamu hanya harus membayar sekitar Rp 27 ribuan saja loh.

8. Gunakan Shinzui Hand and Body Lotion, Maka Kulitmu Akan Tampak Lebih Cerah dan Bercahaya


Gunakan Shinzui Hand and Body Lotion, Maka Kulitmu Akan Tampak Lebih Cerah dan Bercahaya

Nah, produk terakhir yang tim WowKeren rekomendasikan pada kalian adalah Shinzui Hand and Body Lotion. Produk satu ini selain memiliki banyak manfaat, harganya juga cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 25 ribuan saja.

Shinzui Hand and Body Lotion sendiri adalah lotion yang mampu melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. Produk ini memiliki kandungan yang dapat mengubah melanin menjadi leukomelanin, yang akan membuat kulitmu tampak lebih cerah dan bercahaya.

Demikian delapan rekomendasi body lotion yang dapat mencerahkan kulit dengan harga terjangkau. Bagi kalian yang ingin mencari rekomendasi toner lokal untuk wajah berjerawat, simak artikelnya di sini. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai rekomendasi krim malam yang berkualitas dengan harga murah meriah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait