D'Masiv Rayakan 16 Tahun Berkarier Lewat Konser Perdana, Ungkap Cara Redam Cekcok
Instagram/dmasivbandofficial
Musik

Perjalanan karier band D'Masiv telah memasuki usia ke-16 tahun. Untuk merayakan perjalanan kariernya, D'Masiv pun berencana menggelar konser tunggal yang bertajuk 'Love Concert'.

WowKeren - D'Masiv dikenal luas sebagai salah satu grup band Tanah Air yang sukses dan memiliki segudang prestasi. Demi merayakan 16 tahun perjalanan kariernya di dunia musik, D'Masiv akan menggelar konser tunggal perdana.

Konser bertajuk "Love Concert" tersebut akan diselenggarakan pada 6 September mendatang di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Rian Ekky Pradipta menyebutkan bahwa D'Masiv akan membawakan lebih dari 20 lagu dalam konser yang berdurasi sekitar 2 jam tersebut.


Tak hanya itu, D'Masiv juga mengundang sejumlah bintang tamu untuk memeriahkan "Love Concert". Mulai dari Anji, Rizky Febian, Prilly Latuconsina, hingga satu orang kolaborator spesial yang masih dirahasiakan identitasnya. Tiket konser D'Masiv pun sudah dijual secara online mulai dari Rp350 ribu hingga yang termahal Rp750 ribu.

Dalam jumpa pers belum lama ini, Rian pun menjelaskan membangun band D'Masiv sama halnya seperti berumah tangga. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut pun tak menampik bahwa para personel D'Masiv sering kali cekcok akibat berbeda pendapat.

"Ya nge-band itu kan kayak jalanin hubungan rumah tangga ya, jadi harus menyamakan visi dan misi," ujar Rian di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/8). "Yang namanya lika-liku dalam perjalanan sebuah hubungan pasti ada ya (cekcok), pasti ada dikit-dikit. Tapi kan hasil akhirnya kita bareng-bareng kan, perbedaan pendapat itu biasa lah."

Senada dengan Rian, Rama selaku gitaris D'Masiv juga menilai perbedaan pendapat adalah hal yang wajar dalam sebuah band. Rama pun mengungkapkan bahwa D'Masiv mampu meredam cekcok dan bersatu kembali dengan bermain musik bersama.

"Yang bikin band itu terlihat hidup adalah perbedaan pendapat. Menyatukan perbedaan pendapat jadi hal yang bisa dirasakan bareng-bareng," jelas Rama. "Itu tanda kalau band itu hidup, kalau itu band diam semua ya enggak bagus. Gampang D'Masiv mah, nge-band lagi aja. Di studio main musik udah cair lagi. Udah biasa lah."

Sementara itu, Rian sebelumnya sempat bertengkar di atas panggung dengan bassist D'Masiv, Rai Dinata. Meski dikabarkan sudah kembali berbaikan, Rai mendadak meninggalkan jumpa pers tersebut tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Hal ini membuat publik menduga bahwa Rian dan Rai masih belum berdamai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...