Cara Delevingne dan Ashley Benson Dikabarkan Diam-Diam Gelar Pernikahan Sejenis
Instagram/sweetbabyjamie
Selebriti

Cara Delevingne dan Ashley Benson disebut-sebut telah mengikat janji pernikahan di Little Vegas Chapel, Las Vegas. Kedua wanita cantik ini dikabarkan kompak mengenakan pakaian hitam.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Cara Delevingne dan Ashley Benson. Pasangan sesama jenis ini santer dirumorkan telah menikah diam-diam di Las Vegas beberapa waktu lalu.

Dilansir Cosmopolitan pada Jumat (9/8), Cara dan Ashley disebut-sebut telah mengikat janji pernikahan di Little Vegas Chapel. Kedua wanita cantik ini dilaporkan berpose untuk foto di depan Cadillac pink saat mengucapkan sumpah mereka. Keduanya dikabarkan kompak mengenakan pakaian hitam, di mana Ashley memilih sepatu hak tinggi dan membawa karangan bunga.

"Kalian bisa melihat bahwa mereka serius tentang apa yang mereka lakukan, tetapi (juga) bersenang-senang. Mereka menginginkannya (pernikahan) sederhana, tenang dan mudah," ujar Michael Kelly selaku pemilik Little Chapel.


Di sisi lain, belakangan ini Cara dan Ashley sendiri memang bisa dibilang makin gencar menunjukkan kemesraan di depan publik semenjak kabar pertunangan keduanya merebak. Bahkan belum lama ini, pasangan sesama jenis tersebut tampak tak ragu berciuman di depan paparazzi dalam momen liburan privat di Prancis.

Sebelumnya, kedua wanita cantik ini memang telah santer dirumorkan menjalin hubungan sejak lama, namun keduanya kompak untuk tidak memberikan konfirmasi. Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Cara buka suara soal hubungannya dengan Ashley. Melalui salah satu video yang diunggah di akun Instagram miliknya, model berusia 26 tahun tersebut terang-terangan membagikan momen intimnya dengan sang kekasih.

Dalam video singkat ini, Cara terlihat mencium bibir sang aktris. Melengkapi unggahannya, model yang pernah berperan dalam film "Suicide Squad" ini memberikan caption, "#Pride", dengan menambahkan sejumlah emoji dan menandai akun milik Ashley. Ashley pun langsung membalas unggahan tersebut dengan memberikan emoji hati pada kolom komentar.

Cara sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak segan mengumbar orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis secara terang-terangan. Bahkan sebelum bersama Ashley, model asal Inggris ini juga pernah menjalin hubungan asmara dengan putri Michael Jackson, Paris Jackson.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait