Kembali Saling Follow dan Ngode Cinta, Mikha Tambayong Mutusin Daniel Wenas Hanya Prank Ultah?
Instagram
Selebriti

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas sebelumnya saling meng-unfollow Instagram sehingga hubungan mereka dikabarkan telah berakhir. Foto-foto mesra Mikha dan Daniel pun telah raib.

WowKeren - Hubungan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas yang telah dijalin sejak Januari 2018 lalu dikabarkan telah berakhir. Asumsi tersebut berdasarkan akun Instagram Mikha dan Daniel yang sudah tak saling follow satu sama lain. Selain itu, foto-foto mesra mereka juga telah raib dari Instagram masing-masing.

Kabar putusnya Mikha dan Daniel membuat banyak penggemar yang menganggap keduanya couple goals mengaku sedih. Apalagi kabar itu terdengar saat Daniel tengah merayakan ulang tahun ke-27 pada Kamis (8/8) kemarin. Namun, penggemar sedikit lega saat mengetahui Mikha masih memberikan ucapan selamat untuk Daniel.

Melalui InstaStory, Mikha membagikan foto saat merayakan ulang tahun Daniel setahun silam. Dalam unggahannya, tampak Daniel dan almarhum ibunda Mikha masing-masing menggendong seorang balita.

"Happy Birthday," tulis Mikha dengan menambahkan emoji hati berwarna biru. "Thankyou," balas Daniel melalui InstaStory-nya dengan menambahkan emoji hati berwarna sama.


Mikha Ucapkan Ultah ke Daniel

Instagram

Namun, Mikha dan Daniel terlihat kembali saling follow Instagram masing-masing. Tanda "cinta" yang diberikan Mikha dan dibalas Daniel pun mengisyaratkan bahwa mereka belum putus. Hal tersebut membuat warganet menduga bahwa Mikha sempat memutuskan Daniel hanya untuk memberikan kejutan ulang tahun.

"Gak putus ko itu Storynya masih pake love .. mungkin di prang," komentar akun @l***ri_naitboho. "Di snap mikha ada loh daniel lg ultah. Pake love2. Wkwkkw," tulis akun @e***tahutahaean. "Lah orang masi folo2an deh," sahut akun @k***alljepitan.

"Masih follow2an kok. Mika juga ngucapin ultah ke denil," balas akun @m***y24. "Langsung nyari, dan ternyata mereka masih followan kok.. Dan foto msh ada di feed nya," komentar akun @o***hop.olshops. "Mungkin mika mau ngasih surprice sm mas daniel karena ultah mas danielnya," tulis akun @a***le.slbn.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait