Yuna ITZY Santai Umbar Perut Jelang Pre-Recording, Wajah Cantik dan Tas Bekal Makan Mewah Disorot
Selebriti

Hari ini, Jumat (9/8), para personel ITZY menjalani pre-recording acara 'Music Bank' di mana Yuna menarik banyak perhatian lewat gaya busana dan wajahnya yang cantik.

WowKeren - Sukses dengan lagu debut mereka, ITZY kini comeback lewat lagu baru bertajuk "ICY". Seiring dengan comeback kali ini, girl grup besutan JYP Entertainment tersebut menjalani serangkaian kegiatan promosi mulai acara musik sampai variety show.

Hari ini, Jumat (9/8), para personel ITZY tampil di program "Music Bank". Seperti biasa menjelang pre-recording di pagi hari, mereka harus melewati kerumunan reporter dan fans saat berjalan menuju gedung KBS.

Pada kesempatan ini, Shin Yuna tampil santai berbalut crop top hitam serta rompi dari bahan denim yang dipadukan dengan celana panjang putih. Member termuda ITZY itu juga membawa tas yang mirip dengan tas bekal makan koleksi brand Louis Vuitton.


Yuna ITZY Santai Umbar Perut Jelang Pre-Recording, Wajah Cantik dan Tas Bekal Makan Mewah Disorot

Newsen

Penampilan Yuna ini tak pelak menjadi sorotan para netter. Salah satu foto idol kelahiran 2003 itu yang dipublikasikan media outlet Newsen menuai banyak pujian dari netter.

"Cantik banget," komentar netter. "Aku cowok jadi aku nggak tahu banyak tentang tas cewek, tapi apa Louis Vuitton juga menjual tas bekal makan?" kata netter lainnya. "Dia dilahirkan untuk jadi selebriti," ujar yang lain.

"Menurutku dia sangat cantik. Dia punya stage manner terbaik, dia tinggi dan dia juga masih sangat muda. Aku melihat fotonya saat masih kecil dan dia cantik alami," kata netter. "Sudah waktunya anak-anak yang lahir pada 2000-an untuk mulai mendominasi. Dia cantik," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru