Lee Seung Gi Ajak Main Dua Anak, Begini Keseruan Pemeran 'Little Forest' di Lokasi Syuting
Official SBS
TV

Baru-baru ini SBS merilis beberapa foto para pemeran 'Little Forest' di lokasi syuting. Program yang digawangi oleh Lee Seung Gi ini sendiri akan mulai tayang pada 12 Agustus mendatang.

WowKeren - SBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan variety show baru mereka yang berjudul "Little Forest". Program ini sendiri akan dibawakan oleh Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, Jung So Min dan Park Na Rae.

"Little Forest" merupakan sebuah program yang akan mengikuti kegiatan para anggota saat menjalankan pusat penitipan anak. Tempat ini ramah lingkungan, sehingga anak-anak bisa bermain sambil menikmati alam.

Selain itu, mereka juga mengunjungi berbagai rumah yang dilengkapi dengan tanaman hijau, membangun rumah penitipan anak dan mengundang anak-anak untuk bermain. Sehingga para anggota dan anak-anak nantinya akan bermain, belajar dan bersenang-senang bersama.

Baru-baru ini SBS kembali merilis beberapa foto para pemerannya di lokasi syuting. Park Na Rae dan Jung So Min tampak tersenyum cerah di tempat yang indah dengan alam hijau yang menyegarkan.

Di foto yang lain, Lee Seung Gi terlihat sedang bermain bersama dengan dua orang anak, satu perempuan dan satu laki-laki. Aktor tampan ini tampak memeluk anak perempuan dan memandang bocah laki-laki di depannya dengan hangat. Dia juga terlihat tertawa sangat cerah dan sangat menikmati waktunya.


Lee Seung Gi Ajak Main Dua Anak, Begini Keseruan Pemeran \'Little Forest\' di Lokasi Syuting

SBS

Di sisi lain, ada Lee Seo Jin yang terlihat sedang bersama dengan seorang anak. Dia tampak menyeka wajah anak tersebut dengan sangat lembut dan penuh perhatian.

Sementara itu tim produksi mengatakan kalau Park Na Rae memikat anak-anak dengan energi khasnya yang cemerlang. Di sisi lain, Lee Seo Jin dan Lee Seung Gi meluangkan waktunya untuk mempelajari segala hal tentang anak-anak terlebih dahulu.

Lee Seo Jin bahkan mengunjungi studio memasak untuk membuatkan anak-anak makanan. Sedangkan Lee Seung Gi membaca buku yang berkaitan dengan merawat anak-anak dengan baik dan benar. Sementara itu, Jung So Min dikenal sebagai bibi yang populer, yang bahkan mempelajari olahraga yoga anak-anak.

"Little Forest" sendiri akan mulai tayang pada 12 Agustus mendatang. Apakah kalian menantikan program ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru