Ashanty Banjir Pujian Usai Beri Sapi Kurban untuk Bocah Penjual Pentol
Selebriti

Ashanty memanfaatkan momen Idul Adha untuk berbagi dengan bocah penjual pentol bernama Putra. Jelas aksi mulia istri Anang Hermansyah ini membuat Putra bahagia.

WowKeren - Umat Muslim akan segera menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Minggu (11/8). Momen ini dimanfaatkan oleh umat Muslim untuk berbagi dengan menyembelih hewan kurban. Begitu juga para selebriti yang tak lupa menyisihkan rezekinya untuk berkurban.

Salah satu selebriti yang siap berkurban adalah Ashanty. Tahun ini Ashanty juga memutuskan untuk berbagai hewan kurban kepada Muhammad Saputra alias Putra. Ashanty memang sempat terenyuh dengan kisah Putra yang harus berjualan cilok demi memenuhi kebutuhan keluarganya karena sudah yatim piatu.

Beberapa waktu lalu Ashanty sempat mengajak Putra untuk jalan-jalan dan belanja. Tak heran jika sekarang istri Anang Hermansyah itu juga memberikan seekor sapi kurban untuk Putra. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Ashanty pada Jumat (9/8). Postingan itu berisi ucapan terima kasih Putra untuk Ashanty yang ia panggil Bunda.


"Makasih Bunda. Semoga sapi ini bermanfaat buat yang lainnya, dan temen-temen aku. Thank you, makasih Bunda," kata Putra dalam Instagram Story Ashanty. Video ini pun menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun fanbase keluarga Anang dan Ashanty, @genk_ijo.

Ashanty kembali mendapat banyak pujian dari netter di media sosial. "Masya Allah, semoga tambah melimpah lagi rezeki nya, Aamiin (emoji)," puji netter. "Bunda #Ashanty....memaang baik bnget jd orang ny...Alhamdulilah," seru yang lain. "Ya Allah baik banget kluarga pk anang,dan bunda,,semoga sehat2 selalu murah rezeky amin," tutur yang lain.

Sementara itu, sejumlah artis juga sudah bersiap untuk berkurban pada hari Minggu esok. Diketahui YouTuber Atta Halilintar dan Ria Ricis sudah membeli sapi masing-masing untuk dijadikan hewan kurban. Hal itu diketahui dari postingan Atta dan Ricis di Instagram baru-baru ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru