Kai EXO Pindah Rumah dan Tinggal di Studio Ravi VIXX?
Selebriti

Hari ini, Jumat (9/8), Kai mengunggah postingan baru di akun Instagram @zkdlin miliknya di mana pemilik nama asli Kim Jongin tersebut sedang berada di studio musik Ravi VIXX.

WowKeren - Sebelum ini Kai EXO sempat cukup lama tak aktif di Instagram karena lupa password akunnya. Namun setelah bisa memegang kembali akunnya kembali, penyanyi kelahiran 1994 tersebut kembali sering posting.

Hari ini, Jumat (9/8), Kai mengunggah postingan baru di akun Instagram @zkdlin miliknya. Postingan ini memuat foto pemilik nama asli Kim Jongin tersebut yang diambil di studio musik sahabat dekatnya, Ravi VIXX.

Salah satu foto menampilkan Kai yang berbaring di lantai sementara di foto lain, ia duduk membelakangi perangkat untuk membuat lagu. Pelantun "Love Shot" tersebut terlihat santai berbalut kaus dan celana jins.


"Ini rumahku mulai sekarang," tulis Kai di kolom komentar pada postingannya ini. "Kalau begitu kau keluarga mulai sekarang," tulis Ravi. "Kalau begitu aku kakaknya. Kau anak paling kecil dari 10 bersaudara," balas Kai.

Kai EXO Pindah Rumah dan Tinggal di Studio Ravi VIXX?

Instagram

Ravi memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan Jellyfish Entertainment, namun tetap menjadi member VIXX. Pemilik nama asli Kim Wonshik tersebut mendirikan agensi sendiri bernama GROOVL1N.

Sementara itu, Kai menjadi bagian dari grup baru bentukan SM Entertainment yang diberi nama Super M. Selain Kai, grup tersebut juga beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait