Cara Jenius Jungkook BTS Makan Mi Instan Cup Bikin Netizen Tercengang
Sports Seoul
Selebriti

Member termuda BTS yang kerap dijuluki 'golden maknae' itu berhasil memecahkan masalah para pecinta mi instan dengan sangat jenius dan membuat netizen tercengang.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) membuat banyak netizen tercengang dengan caranya menyantap mi instan cup. Bagaimana tidak, si golden maknae berhasil memecahkan masalah para pecinta mi instan dengan sangat jenius.

BTS baru saja merilis "Memories of 2018", koleksi DVD tahunan yang menampilkan cuplikan dan video di balik layar sepanjang tahun lalu. Salah satu klip memperlihatkan proses Jungkook menyantap mi instan cup.

Mi instan yang dimakan Jungkook adalah bibimmyeon adalah mi goreng Korea pedas yang menggunakan gochujang (pasta cabai merah pedas) sebagai rasa dasarnya. Saus bumbu dikemas saset yang membuat orang kesulitan ketika menuangkannya ke mi. Namun Jungkook memikirkan cara jenius yang tak disangka-sangka.

Jungkook menggunakan sumpitnya untuk memeras setiap tetes saus terakhir ke dalam cup dan menghindari bumbu mengotori tangannya. Ini adalah cara sederhana, efektif dan benar-benar jenius.


Source: Twitter

Banyak netizen yang tercengang karena mereka tidak pernah memikirkan cara tersebut. Mereka memuji Jungkook yang lagi-lagi membuktikan bahwa ia melakukan sesuatu dengan caranya sendiri.

"Itu benar-benar cara yang cerdas! Kenapa aku tidak pernah memikirkannya selama ini," komentar salah satu netizen. "Tunggu tunggu! Ini membuatku terlihat bodoh, hahaha," tambah netizen lain. "Wow ini benar-benar mengesankan!" sahut yang lain. "Jungkook membuktikan bahwa dia sangat berpengalaman dalam urusan makan dan makan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka baru saja memenangkan enam penghargaan termasuk dua Daesang di M2 X Genie Music Awards 2019 (MGMA 2019).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru