Sesama Mantan Hilda Vitria, Billy Syahputra Ngaku Siap Jika Bertemu Kriss Hatta
Instagram
Selebriti

Sebelum putus, Billy Syahputra menjadi orang yang paling depan dalam membela Hilda Vitria saat berseteru dengan Kriss Hatta. Lantas apa yang akan dilakukan Billy jika bertemu Kriss?

WowKeren - Billy Syahputra ikut terseret dalam permasalahan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Seperti diketahui, Billy menjadi orang yang selalu membela Hilda saat keduanya masih berpacaran. Seperti diketahui, Kriss mengklaim Hilda masih berstatus sebagai istrinya.

Hal ini membuat Billy dan Hilda sempat dilaporkan ke polisi oleh Kriss dengan tudingan perzinahan. Akan tetapi, hubungan presenter berusia 28 tahun tersebut dengan Hilda akhirnya kandas di tengah jalan. Billy pun kini sudah memiliki kekasih baru yang bernama Elvia Cerolline.

Sementara itu, Kriss juga sudah terbukti tak bersalah atas kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah yang dilayangkan Hilda. Namun aktor berusia 31 tahun tersebut harus kembali mendekam di penjara akibat kasus penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar. Kini, kedua pihak sudah berdamai dan sedang menunggu proses pembebasan Kriss.

Kali ini, Billy ditanya mengenai kabar Kriss akan segera bebas dari penjara. Rupanya adik mendiang Olga Syahputra tersebut sudah enggan berurusan dengan perkara yang melibatkan Kriss. Billy hanya memetik hikmah dari perseteruannya dengan Kriss akibat Hilda.


"Kita tuh harus mengikhlaskan apa yang terjadi. Semua itu ada hikmahnya. Manusia dikasih cobaan, rintangan itu ada hikmahnya," ujar Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (9/8). "Mungkin dengan adanya kejadian kemarin, suatu hikmah buat Bang Billy. Ketika dia (Kriss) punya masalah sama seseorang, itu jangan tanya ke Bang Billy, karena bukan kapasitas Bang Billy menjawab."

Lebih lanjut, Billy juga mengaku tak masalah dan bersikap profesional jika suatu hari nanti akan dipertemukan dengan Kriss di televisi. "Enggak apa-apa, gue profesional. Karena dulu gue bilang, kalau mau jadi bintang tamu enggak apa-apa. Kita mau tanya, tapi pihak Kriss tidak mau," ungkap Billy.

Selain itu, Billy juga ditanya tentang kemungkinan dirinya dan Kriss akan berdamai. Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini mengaku enggan ambil pusing soal perseteruannya dengan Kriss, serta memilih untuk bekerja demi membahagiakan keluarganya.

"Ikuti saja air yang mengalir. Karena hidup gue ini sudah senang, bahagia. Kemarin juga bahagia, tapi sekarang lebih bahagia, lebih berwarna," jelas billy. "Enggak mikirin hal-hal yang akan menjadi sesuatu di otak. Dalam arti, pikiran sudah santai, lega, enggak ada masalah. Kerja, kerja ngehasilin uang buat bahagiain keluarga dan diri sendiri."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait