V BTS Rilis Lagu dan MV 'Winter Bear', Fans Kagum Temukan Pesan Tersembunyi
Topstarnews
Musik

Lagu 'Winter Bear' ini langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian pada kemampuan menyanyi idol kelahiran tahun 1995 itu.

WowKeren - V mengejutkan fans dengan merilis lagu sekaligus MV bertajuk "Winter Bear" pada Sabtu (10/8). Bukan dalam bahasa Korea, member BTS (Bangtan Boys) sepenuhnya menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris.

Lewat lagu "Winter Bear", V mengungkap isi hatinya sebagai Vante, seorang fotografer/seniman. MV lagu ini pun sepenuhnya disutradarai dan dibintangi oleh V dengan menampilkan momen perjalanannya di berbagai negara.

Menariknya, fans pun dibuat kagum karena menemukan beberapa pesan tersembunyi dalam MV "Winter Bear". Pertama adalah kata "Vante" yang rupanya tertulis dalam judul "Winter Bear".

Selanjutnya adalah baik dalam lagu "Winter Bear" dan "Scenery" (lagu V sebelumnya) terdapat bunyi jepretan kamera yang mengingatkan fans pada fotografi V. Kemungkinan pesan tersembunyi lain adalah kata "Tan" (anjing peliharaan) yang tertulis dalam judul "Winter Bear".

Tan sendiri sempat muncul sebagai cameo dalam MV "Winter Bear" namun hanya berupa foto di ponsel yang sengaja ditunjukkan oleh V. Sosok Tan itu sukses mengingatkan fans pada "Winter Bear" itu sendiri.

V BTS Rilis Lagu dan MV \'Winter Bear\', Fans Kagum Temukan Pesan Tersembunyi

Source: YouTube


Sementara itu, lagu kejutan "Winter Bear" ini langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian pada kemampuan menyanyi idol kelahiran tahun 1995 tersebut.

"Perasaannya sangat gila dan aku suka lagunya. Aku juga suka video musiknya."

"Dia menyanyi dengan sangat bagus. Melodi yang luar biasa."

"Luar biasa ketika dia terus bekerja keras dan membawa emosi yang murni."

"Kalau kalian mendengarkan lagu-lagu V, luar biasa melihat adegannya muncul di hadapanmu. Nostalgia tapi perasaan segar."

"Rasanya seperti film. Taehyung (nama asli V), lagu luar biasa, suara luar biasa dan video luar biasa. Sesuatu yang klasik."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait