Jadi Trending Topic Twitter, Begini Tanggapan Wishnutama Soal Kabar PHK Masal Di NET TV
TV
PHK Massal NET TV

NET TV sempat menjadi trending topik di Twitter setelah ramai kabar soal PHK masal. Lantas kini Wishnutama selaku komisaris utama PT Net Mediatama Televisi memberikan tanggapan soal isu tersebut.

WowKeren - Pada Jumat (9/8) ramai kabar soal NET TV yang akan melakukan Putus Hubungan Kerja alias PHK masal kepada karyawannya. Rumor tersebut kemudian menyebar secara luas hingga akhirnya NET TV menjadi tranding topic di Twitter.

Kini Komisaris Utama PT Net Mediatama Televisi, Wishnutama Kusubandio memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. "Mohon maaf saya baru reply. Saya juga kaget tadi saat dengar berita tersebut," kata Wishnutama dilansir dari Kompas.com, Jakarta, Jumat (9/8).


Lebih lanjut, Wishnutama pun langsung meminta keterangan langsung kepada direksi perihal kabar NET TV akan melakukan PHK masal. Dari pertemuannya tersebut, ia menyimpulkan bahwa rumor soal PHK masal tidaklah benar.

"Baru saja tadi ketemu dengan direksi untuk minta penjelasan perihal berita ini,” ungkap Wishnutama. “Menurut informasi yang disampaikan kepada saya oleh BOD, tidak ada PHK seperti yang diberitakan."

Di sisi lain, Chief Operating Officer (COO) PT Net Mediatama Televisi Azuan Syahril juga telah memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Ia menegaskan bahwa perusahaan sedang menawarkan pengunduran diri secara sukarela kepada karyawan.

"Yang ada kita di sini dalam rangka, salah satunya efisiensi segala macam,” papar Azuan dikutip dari detikfinance.com. “Kita mencoba menawarkan ke karyawan yang berminat mengundurkan diri kita kasih kesempatan dan akan diberikan benefit."

Seperti yang diketahui sebelumnya, jagat maya di Twitter tengah ramai membahas soal kabar NET TV tak mampu bersaing dengan kompetitor. Sehingga stasiun televisi termuda di Indonesia ini akan melakukan PHK masal kepada karyawan.

Seorang jurnalis dari divisi news di NET TV sempat mengungkapkan keresahannya. Pasalnya, salah satu karyawan ini telah mendengar sosialisasi rencana pengurangan karyawan di NET TV.

Rumor tersebut beredar luas hingga akhirnya NET TV masuk menjadi trending topic di Twitter. Banyak dari masyarakat Indonesia menyayangkan apabila stasiun televisi yang masih berusia 6 tahun ini harus gulung tikar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...