Gisel 'Tampar' Isu Hamil Duluan Lewat Perut Rata, Wijin Cuek Ngedate Bareng Adik Ketemu Gede
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia sudah sempat memamerkan perutnya yang rata dan berotot demi menyangkal isu hamil diluar nikah. Disisi lain, Wijaya Saputra sebagai kekasih justru tampak santai dan pamer momen seru bersama sahabat Gisel, Sri Devi.

WowKeren - Gisella Anastasia beberapa kali sering dituding sudah hamil duluan. Baru-baru ini, ia diteror isu serupa gara-gara tubuhnya lebih berisi dan bagian perut timbul.

Diduga bagian perut Gisel itu tampak lebih terlihat karena ia memakai busana yang agak ketat. Namun Gisel sudah sempat menepis anggapan miring tersebut.

Bentuk tubuhnya jadi lebih berisi lantaran ia belakangan sering fitness dan membentuk ototnya. Selain itu, Gisel "menampar" nyinyiran netter dengan pamer perutnya yang rata disela-sela olahraga dengan Wijaya Saputra. Tampak bagian perut Gisel juga lebih berotot dibanding sebelumnya.

Sementara itu, Wijin juga tak mau heboh menanggapi sindiran netter. Ia justru asyik "ngedate" bersama dengan sahabat sekaligus sosok adik Gisel, Sri Devi alias Butet.

"Lihat kelakuan adikmu. Coba berapa banyak?" kata Wijin yang lapor Gisel soal kelakuan Butet saat ngemil. "Habis dua, ha ha, jangan bilang kakak ya," kata Butet. "Gila dua," kata Wijin.


"Makan apa itu dek? Makanan sehat," kata Wijin. "Date with lil sis."

Wijin dan Butet

InstaStory

Tak cuma berdua, Wijin dan Butet juga ketemuan dengan teman-teman lainnya. Namun dalam sesi hangout tersebut tak ada sosok Gisel ataupun Gempi.

Sementara itu, Gisel pernah mengklarifikasi rumor soal dirinya telah hamil diluar nikah. Ia menegaskan isu miring tersebut tidak benar.

"Capek ngejelasinnya," kata Gisel. "Kita lihat aja nanti lahir gak nih anak. Itu kan karena bajunya, netizen nih kadang ada-ada aja."

Gisel juga pernah menyangkal anggapan ia ngebet menikahi Wijin. Sejauh ini, Gisel tak berniat buru-buru mencari pengganti Gading Marten.

"Siapa juga mau kawin sekarang? Siapa juga kalau kawin terus punya bapak baru? Bapaknya yang tetap Mas Gading nggak bisa diganti-ganti," seru Gisel. "Saya yang agresif mas, iya yang chat duluan saya. Kita tidak mengontrol itu (sudut pandang), kalau kita hidup akan perkataan orang, aduh nggak ada habisnya," bela Wijin. "Thank you," kata Gisel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait