Sempat Dicibir Kelewat Mesra, Foto Maternity Irish Bella Tuai Pujian Sopan Tak Buka-bukaan Perut
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Menjelang persalinan, Ibel dan Ammar melakukan sesi pemotretan maternity bersama fotografer ternama, Rio Motret. Mereka membagikan sejumlah foto begitu mesra.

WowKeren - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni tengah bahagia menanti buah hati pertama mereka. Seperti diketahui, Ibel (sapaan Irish Bella) kini tengah mengandung anak kembar buah cintanya dengan Ammar pasca menikah pada 28 April lalu. Namun belum lama ini keduanya mengaku telah menikah siri lebih dulu.

Menjelang persalinan, Ibel dan Ammar melakukan sesi pemotretan maternity bersama fotografer ternama, Rio Motret. Mereka membagikan sejumlah foto yang tampak begitu mesra.

Foto pertama memperlihatkan Ammar memeluk Ibel dari belakang sambil meletakkan tangan di perut besar sang istri. Selanjutnya, Ammar berpose menempelkan telinga ke perut Ibel seolah mendengarkan calon buah hatinya.

Tak banyak kata yang ditulis Ibel untuk melengkapi fotonya. Perempuan berusia 23 tahun itu menuliskan kalimat singkat seraya menandai akun Instagram pihak-pihak yang terlibat dalam pemotretan. "The soulmate. Maternity shoot @_irishbella_ @ammarzoni," tulisnya.


Postingan tersebut tak ayal mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang menilai pasangan muda itu tampak kelewat mesra hingga membuat haters iri dan menyumpahi mereka cerai. "Paling ntar cerai," cibir netter.

Terlepas dari itu, tak sedikit warganet yang memberikan komentar positif. Apalagi, Ibel mengambil foto maternity dengan pakaian yang tertutup dan tidak perlu pamer perut. "Suka dia sopan ga pke umbar2 perut ky yg laen2," puji netter.

"Anaknya jelas bule neh dan bkln jd bintang masa depan!!!" sahut yang lain. "Semoga langgeng sampai maut yg memisahkan kalian berdua Amin yrb alamin," tambah netter. "Selamat untuk kehamilannya..semoga lancar smpai proses persalinannya..sehat buat si kembar sama mamanya," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru