Muncul Petisi Dukungan Untuk NET TV Usai Ramai Diisukan 'Bangkrut' dan Bakal PHK Masal Karyawan
TV

Setelah ramai diisukan NET TV akan melakukan PHK masal pada karyawan karena tak mampu bersaing dengan kompetitor, kini muncul petisi dukungan untuk NET TV.

WowKeren - Pada Jumat (9/8), ramai kabar soal NET TV yang akan melakukan Putus Hubungan Kerja alias PHK masal kepada karyawannya. Rumor tersebut kemudian menyebar secara luas hingga akhirnya NET TV menjadi tranding topic di Twitter.

Kabar tersebut semakin membuat khalayak ramai dan tak henti-hentinya membicarakan stasiun televisi termuda di Indonesia itu. Lantas kini muncul petisi dukungan untuk NET TV.

Beredarnya rumor soal PHK masal di NET TV membuat masyarakat merasa khawatir stasiun televisi tersebut tak akan mampu bersaing dengan kompetitor. Sehingga PT Net Mediatama Televisi akan gulung tikar dan tidak akan lagi melakukan produksi siaran.

Maka petisi tersebut muncul sebagai bentuk dukungan dari masyarakat untuk NET TV. Petisi "We Love #NetTv" di Change.org dibuat agar stasiun telivisi swasta tersebut bisa tetap bertahan di antara stasiun televisi lainnya.

Seperti yang kita ketahui Net Tv akan melakukan PHK kepada karyawannya,” tulis Qiantara Ananda Pratama sebagai pembuka pada petisi tersebut pada Jumat (9/8). “Penyebab net tv melakukan PHK adalah karena kalah rating dari stasiun TV lain. Berita ini pun belum dikonfirmasi oleh pendiri Net Tv atau berita ini masih bisa disebut simpang siur.


Oleh karna itu, Yuk tanda tangani petisi ini agar Net Tv masih bisa bersaing di pertelevisian indonesia,” sambungnya lagi untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia. “Kita buktikan bahwa masyarakat indonesia masih butuh Net Tv sebagai stasiun tv kita semua.

Terakhir kali dilihat, petisi tersebut telah ditandatangani oleh 700 lebih orang. Dan akan segera menuju ke angka 1000.

Di sisi lain, munculnya petisi tersebut juga dikabarkan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Lantas netter pun menyampaikan berbagai responnya di kolom komentar.

Rupanya banyak dari mereka sangat menyayangkan apabila rumor NET TV akan bangkrut itu benar. Pasalnya mereka mengakui bahwa NET TV adalah satu-satunya stasiun televisi yang idealis dengan menghadirkan tayangan yang positif bagi masyarakat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru