Ricky Martin Kembali Disinggung Soal Status Gay Usai Tunjukkan Wajah Cantik Sang Putri
Instagram/ricky_martin
Selebriti

Ricky Martin akhirnya menunjukkan wajah cantik putrinya, Lucia, yang kini menginjak usia 7 bulan. Dalam foto yang dibagikan, bayi cantik ini tampak duduk di pangkuan suami Ricky, Jwan Yosef.

WowKeren - Ricky Martin dan sang suami, Jwan Yosef, diketahui telah menyambut kelahiran putri kecil mereka pada 31 Desember 2018 lalu. Melalui akun Instagram miliknya, Ricky mengumumkan bahwa bayi cantik tersebut diberi nama Lucia Martin-Yosef.

Kelahiran Lucia Martin-Yosef ini tentunya tak hanya menjadi kado tahun baru bagi Ricky, melainkan juga sebagai hadiah ulang tahun untuk pelantun "Livin La Vida Loca" tersebut, yang genap menginjak usia 47 tahun pada 24 Desember lalu.

Hanya saja sejak pengumuman tersebut, Ricky Martin masih merahasiakan wajah putrinya ini. Dalam sejumlah unggahannya, Ricky pun hanya memperlihatkan punggung maupun sebagian tubuh putri kecilnya.

Kini, akhirnya Ricky menunjukkan wajah cantik Lucia saat si kecil menginjak usia 7 bulan. Dalam foto yang dibagikan, bayi cantik ini tampak duduk di pangkuan Jwan Yosef. Lucia terlihat sangat menggemaskan dengan pipi tembamnya dan rambut yang dikuncir dengan pita biru.

Bersama foto ini, Ricky Martin menulis keterangan dengan bahasa Spanyol, "La luz de mis ojos". Apabila diterjemahkan, kalimat ini mengandung arti "Cahaya mataku".


Sayangnya, unggahan Ricky ini tak disambut positif oleh sebagian orang. Sejumlah penggemar justru tak segan mengungkit statusnya sebagai seorang gay alias penyuka sesama jenis. Bahkan ada pula yang menyinggung tentang tanggapan Lucia nantinya jika misalnya ia mengetahui bahwa orangtuanya adalah sepasang pria.

"Aku menyukai putrinya. Tapi ingatlah, yang ada adalah Adam dan Eve, bukan Adam dan Steve," komentar salah satu penggemar. "Tidak ada satu orang pun yang bisa menggantikan posisi seorang ibu," sambung lainnya.

Meski demikian, tak sedikit pula yang memberikan pembelaan pada Ricky dan Yosef. "Ingatlah kalau itu bukan urusanmu karena itu bukan hidupmu," bantah penggemar lainnya.

"Tuhan memberikan orangtua pada bayi ini dengan alasan tertentu," sahut yang lain. "Hanya karena seorang wanita bisa melahirkan, bukan berarti membuat mereka bisa menjadi ibu yang baik. Yang terpenting adalah bayi ini dicintai oleh orangtuanya dan menjadi bagian dari keluarga yang bahagia," timpal lainnya.

Di sisi lain, Ricky Martin sendiri memang sempat mengumumkan bahwa dirinya adalah pria penyuka sesama jenis atau gay sejak tahun 2010 silam. Untuk membuktikan cintanya, penyanyi asal Puerto Rico itu melamar Jwan Yosef pada tahun 2016 lalu dan keduanya akhirnya sepakat untuk menikah pada tahun 2017 lalu.

Bahkan sebelum kelahiran putri cantiknya, Ricky Martin sudah memiliki sepasang anak kembar laki-laki yang juga lahir dari rahim ibu pengganti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru