Miris Video Bule 'Ngamuk' di Bali, Tendang Pengendara Motor Hingga Tabrakkan Diri ke Mobil Lewat
Instagram/denpasar.viral
SerbaSerbi

Menurut keterangan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Badung, I Gusti Agung Kerta Suryanegara, pria bule tersebut kini telah diamankan di Polsek Kuta.

WowKeren - Sebuah video yang menunjukkan seorang warga negara asing (WNA) alias bule mengamuk di Kuta, Bali, menggegerkan media sosial. Dalam video viral tersebut, tampak bule pria itu menabrakkan diri ke mobil yang melintas dan menendang pengendara sepeda motor yang lewat.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @denpasar.viral. Berdasarkan keterangan, peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, pada hari ini (10/8).


"10 Agustus, Seorang WNA yang mengamuk di kawasan Jl. Sunset Road, berhasil diamankan setelah berusaha untuk menabrakan diri pada kendaraan yang melintas di wilayah tersebut," demikian kutipan keterangan unggahan tersebut. "Belum diketahui secara detail kronologis kejadian."

Menurut keterangan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Badung, I Gusti Agung Kerta Suryanegara, pria bule tersebut kini ditangani di Polsek Kuta. "Setelah saya confirm kepada anggota di lapangan, bule tersebut dibawa ke Polsek Kuta, ditangani di sana," tutur Agung dilansir detikcom pada Sabtu (10/8).

Menurut Agung, bule tersebut diamankan karena mengamuk. Tak hanya itu, ia juga berusaha mengambil motor warga.

"Diamankan karena mengamuk dan mau ngambil motor orang," jelas Agung. "Jadi silakan infonya ditanyakan ke Kapolsek Kuta."

Video tersebut telah mendapat banyak respons dari netter. Banyak netter merasa miris dan kasihan kepada pengendara sepeda motor yang terkena tendangan bule tersebut.

"Kasian yg naik motor," tulis akun @su***i2. "Kasian yang jatuh pake mtor," komentar akun @ia***ba. "Yah kesian bli bli yg jatuh bawa motor," timpal akun @pu***ta.

"Orang kayak gini jangan dikasi ampun membahayakan orang lain," komentar akun @wa***na. "Knp yg ga kualitas gini aj yg ke bali , blanjaa engga malahn makan g mau bayar kasusnya kbnyakan skrg," timpal akun @se***90. "Masih ada yg MENDEWAKAN TAMU ???? ayo dong.. harusnya pemerintah 'memfilter' dulu background tamu yg akan datang ke Bali. Agar tak menjadi sampah seperti ini," tambah akun @ba***ls.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts