Gak Peduli Sudah Jadi Emak Emak, Poppy Sovia Bakal Terus Pede Tampil Nyentrik
Selebriti

Telah memiliki seorang anak tak halangi Poppy Sovia untuk terus tampil sangar. Artis yang selalu berpenampilan tomboi ini berseloroh jika penampilannya bisa buat sang anak sadari ibunya yang keren.

WowKeren - Poppy Sovia bukan hanya dikenal karena perannya dalam film layar lebar "Mengejar Mas Mas" tapi juga dikenal karena gaya tomboinya yang terkadang dinilai sangar. Poppy Sovia selalu percaya diri menunjukkan gaya-gaya khasnya yang selalu terkesan unik dan asyik.

Belum lama ini, ibu satu anak ini kembali menunjukkan penampilan nyentriknya yang terbilang berani. Poppy terlihat mengubah sebagian warna rambutnya menjadi pink neon yang cukup cetar. Ia mengungkapkan bahwa perubahan warna rambut ini didasari karena dirinya merasa bosan.

"Jadi pas baru lahiran berapa lama, kayaknya rambut gue boring deh. Akhirnya diwarnain," ungkap Poppy perihal gaya barunya saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (9/8). "Aku juga nanya kan bahaya nggak buat ibu menyusui, tapi ternyata nggak. Kan nggak sampai akar. Paling kalau bau-baunya itu kayak untuk pas baru dicat, aku pakai shower cap kalau menyusui. Jadi antisipasinya ada."


Pemain FTV ini seolah tidak mempedulikan jika penampilannya terkesan garang untuk ukuran wanita yang telah menjelma menjadi emak-emak ini. Poppy justru berseloroh jika penampilannya akan membuat sang putri yang baru saja lahir di bulan Juni kemarin menyadari jika ibunya keren.

"Nggak usahlah," jawab Poppy saat ditanya terkait keinginan untuk mengubah penampilannya yang nyentrik. "Lagi pula anak gue kayaknya tahu deh emaknya keren. Jadi kan mudah dicirikan juga. Jadi misalkan kalau dia, aku nggak tahu ya cuma sempet baca artikel doang sih, kalau bayi kan umur-umur satu bulan, dua bulan tuh baru ngelihat warna tuh kayak hitam putih aja."

Poppy juga menegaskan bahwa dia tidak berniat sama sekali untuk mengubah penampilan nyentriknya. Istri dari pebisnis Ahmad Gussaoki ini mengungkapkan bahwa dia tetap berkomitmen untuk terus menjadi dirinya sendiri walaupun dengan penuh keterbatasan.

"Hahaha ya alhamdulillah, maksudnya aku tetep penginnya kayak gini. Tapi tetep kan berat badan belum menyusup ya. Jadi apa boleh dikata bajunya juga terbatas," ujar Poppy Sovia. "Tapi keterbatasan apapun itu aku pengin tetep jadi aku."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait