Yeo Jin Goo Buat Pose Kemenangan, Berhasil Temukan IU di 'Hotel Del Luna'?
Twitter/CJnDrama
TV

'Hotel Del Luna' episode yang tayang pekan ini sudah dikonfirmasi bakal menampilkan Sulli dan Nam Da Reum sebagai cameo meski perannya masih dirahasiakan.

WowKeren - "Hotel Del Luna" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (10/8) malam ini. Episode kesembilan drama tvN ini sudah sangat dinantikan mengingat banyak yang penasaran ke mana Jang Man Wol (IU) membawa pergi hotel yang menjadi kutukannya.

Jelang tayang, Yeo Jin Goo yang menjadi pemeran utama pria "Hotel Del Luna" pun membagikan sebuah foto menarik. Jika pada postingan sebelumnya pemeran karakter Goo Chan Sung ini tampak galau, ia kini tampak tersenyum bahagia.

Yeo Jin Goo juga terlihat memakai jas manajernya serta membuat pose V (kemenangan). "V untuk kemenangan!!! #HotelDelLuna #semangat #kembali #GooChanSung," tulis Yeo Jin Goo.

Seperti biasa postingan Yeo Jin Goo ini pun langsung dibanjiri penonton setia "Hotel Del Luna". Banyak yang bertanya apa pose kemenangan aktor kelahiran tahun 1997 itu usai menemukan kembali Hotel Del Luna. Simak beberapa komentar berikut ini:


"Ya! Itulah semangat! Kamu bisa melakukannya! #PetisiMemintaGooChanSungKembaliMenjadiManajerHotelDelLuna."

"Udah nemu hotelnya belom? Entar jadi pengangguran loh dek."

"Kamu menemukan hotelnya? Atau CEO? Selamat yang penting."

"Yang di tunggu episode 9 ny. Maka ny jgn bikin mba mulan ny cemburu jd pergi kan dia....."

"Kamu pemenang karena berhasil menemukan Man Wol."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" episode pekan ini juga sudah dikonfirmasi bakal menampilkan Sulli dan Nam Da Reum sebagai cameo meski perannya masih dirahasiakan. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait