Dewi Persik Ogah Lebby Tenar Karena Sensasi, Akui Enggan Tampil Bareng Meldi
Selebriti

Dewi Persik menjawab pertanyaan beberapa netter yang penasaran tentang alasan Lebby Wilayati yang jarang muncul di acara televisi, tidak seperti Rosa Meldianti.

WowKeren - Keberhasilan Dewi Persik alias Depe di dunia hiburan agaknya ingin diikuti oleh dua keponakan cantiknya, Lebby Wilayati dan Rosa Meldianti. Terbukti Meldi dan Lebby sudah mulai meniti karier di dunia hiburan sejak usia belia. Wajah cantik dua keponakan Depe itu juga cukup sering muncul di berbagai acara televisi.

Salah satunya Meldi yang kerap tampil menjadi bintang tamu dalam berbagai acara. Tapi belakangan penggemar mengeluh lantaran keputusan Meldi itu tak dilakukan juga oleh Lebby. Pedangdut cantik itu belakangan tak lagi sering muncul di acara televisi. Hal itu pun ditanyakan oleh salah satu netter ke Depe.

"Kenapa ya si uler (Meldi) yg ga punya skil. bisa masuk semua acara tv kok lebi makin tenggelam ya," tulis netter dengan akun @songhuxxxxng. "Padahal suara bagus atitus bagus heran dah apa acara tv cuma ambil orang2 yg bodoh g pnya skil atitude 0 heran dah."


Pertanyaan ini pun dijawab oleh Depe dengan komentar yang cukup panjang. Mantan istri Saiful Jamil itu menjelaskan bahwa dirinya tidak mau Lebby terkenal hanya karena sensasinya. Sehingga ia memutuskan untuk membatasi acara untuk Lebby, termasuk ajakan untuk tampil bersama Meldi membahas hubungan mereka.

"Dan kbtln aku yg menolak lebby masuk acr tv dg bcr sensasi atau klrg cukup sekian trimksh pengertiannya," jelas Depe. "Mohon maaf bkn lebby g dicallong, 1 sibuk ngurusin kuliah. ke 2 lg persiapan sinetron baru brsmku dan bbrp kontrak tv utk nyanyi diluar kota. utk acr sensasi kami tolak bhkan aku membatasi lebby utk wwcr yg tdk berfaedah."

"Bbrp stasion meminta utk diadu jd bintang tamu bersama, aku yg menolak krn itu diak berfaedah buat lebby (emoji) kcli sensasi yg positif," lanjut Depe. "Lebby dikontrak main sinetron bareng aku syg. tenggelam utk sensasi iya, tp menggali prestasi yessss."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru