Luna Maya Rilis Lipstik Dihadiri Putri Jokowi-Dian Sastro, Fans: Teman Berkelas Anti Nikung
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat mengunggah foto-foto para tamu yang hadir di peluncuran NAMA Beauty seperti Kahiyang Ayu, Nindy dan Dian Sastro hingga netter memuji kesuksesannya bangkit setelah patah hati usai Reino menikahi Syahrini.

WowKeren - Luna Maya menggelar peluncuran produk lipstik miliknya, NAMA Beauty, 9 Agustus. Dalam acara tersebut, sejumlah publik figur dan artis ikut hadir sebagai tamu.

Mereka yang datang diantaranya Ayu Dewi, Nindy, Dian Sastro dan Fitri Tropica. Bahkan putri Joko Widodo, Kahiyang Ayu, juga tampak hadir di acara spesial tersebut.

Sosok Luna sendiri tampil tak kalah anggun dari tamu-tamunya. Ia tampak keren memakai kemeja dengan rambut dikuncir dan ditata belah tengah.

"Thank you for coming," kata Luna. Salah satu rekan artis, Fitrop, juga menuliskan pesan dukungan buat Luna.

"Ini adalah potret cengiran riangku dengan sahabat-sahabat penikmat pertandingan pacuan kuda saat aku liburan PAUD caturwulan 2 di Eropa. Alangkah riangnya kami mengingat masa2 indah menghabiskan liburan musim panas menonton pacuan kuda sambil menghirup teh chamomile yang bi Sumi tebas dengan golok kesayangannya, langsung dari perkebunan teh terbaik di puncak pegunungan Nepal," canda Fitrop yang pamer foto cantik bareng Luna, Kahiyang dan MUA Victoria.


"Tentunya semua cengiran indah ini kini semakin lengkap dengan kehadiran koleksi @namabeauty.co yang begitu ramai menjadi perbincangan karena berhasil membuat masyarakat Indonesia berbondong-bondong bahu-membahu untuk menggapai dan berusaha memilikinya. Sukses kak @lunamaya untuk @namabeauty.co -nya. Jgn pernah lelah bersinar menerangi jutaan bibir para wanita Indonesia.đź’•#namabeyou #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #fiksimini," seru Fitrop.

Dian Sastro

Instagram

Melihat Luna dikelilingi orang-orang penting dan berkelas, netter memberikan dukungan. Mereka menyentil Syahrini yang tak diundang di acara tersebut.

Kahiyang Ayu

Instagram

"Dsni keliatan tmen"nya pd baik"gk suka nikung temen sndr," kata netter. "Yang sana kan 'nolak' disebut teman, makanya gak diundang," ledek yang lainnya.

Sementara itu, Luna sempat mengungkap motivasinya merilis NAMA Beauty. "Nama Beauty itu brand inspiratif yang menghargai kecantikan dari tiap individu, menginspirasi perempuan untuk lebih mencintai dan percaya pada diri sendiri serta mengajak perempuan menjadi lebih berdaya tanpa meninggalkan sisi fun untuk menjalani aktivitas sehari–hari," kata Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait