Cut Meyriska Unyu Ala Jeng Kelin di Bridal Shower, Roger Tulis Puisi 'Ngebet' Halalin Calon Istri
Instagram/rogerojey
Selebriti

Disaat Cut Meyriska jadi korban keisengan para sahabat saat Bridal Shower, Roger justru menuliskan pesan romantis seolah siap menerima sang tunangan dalam kondisi apapun.

WowKeren - Cut Meyriska sempat menjalani sesi Bridal Shower. Ia dirias ala karakter kocak Jeng Kelin yang pernah diperankan Nycta Gina.

Bukan cuma jadi Jeng Kelin, Chika juga dirias bak gadis Tionghoa. Sayangnya seorang netter usil menyindir Chika terlihat norak. Fans langsung sewot dan memberi pembelaan.

"Chika yg biasanya cantik dg riasan yg shoft kali ini terlihat norak. Apa gak ada riasan ala chinese yg anggun ?" tanya seseorang. "Itu acara bridal shower, emang sengaja di buat begitu sama teman2nya," kata fans. "Mau diapa-apain tetap cantik kok," kata fans lainnya.

Bukan cuma fans, calon suami Chika, Roger Danuarta, juga memberikan dukungan. Roger sempat mengunggah foto mesra di atas perahu bersama Chika.


Ia sempat mengutip syair romantis tentang cinta dari Sujiwo Tejo. "Cinta bukanlah seluruh kata-kata yang pernah ada, sebab rasaku padamu tak tentang kata” - Sujiwo Tejo The Story of @cutratumeyriska @rogerojey #ROGERCHIKAJOURNEY," kata Roger.

Sejumlah fans jadi gemas dengan sikap romantis Roger. Mereka tak sabar lagi menantikan Roger resmi menjadi suami Chika.

"Buruan halalin bang," kata netter. "Romantis banget, duh buruan nikahlah," kata yang lainnya.

Sementara itu, Chika dan Roger akan menggelar pernikahan 17 Agustus mendatang di Medan. Menurut rencana, pernikahan ini akan berlangsung di Medan yang merupakan tempat kelahiran Chika. Selain itu, acara yang digelar di Medan itu juga demi menghormati keluarga Chika yang tinggal di luar Jawa.

Namun saat ditanya persiapan, Roger masih malu-malu. "Belum ngapa-ngapain, cuma foto aja," kata Roger.

Meski begitu, Roger menegaskan ia siap menikahi Chika. "Justru ini tantangan, awal dari hidup yang baru. Syukur Alhamdulillah, pastinya kita menginginkan yang terbaik. Moga-moga hari H dapat berjalan dengan lancar. Minta doa yang baik-baik dari semuanya," kata Roger.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait