Raffi Ahmad Ungkap Pernah Berseteru Dengan Jessica Iskandar, Ogah Beber Alasannya
Selebriti

Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar yang tampak berteman baik, ternyata pernah berseteru. Hal itu diungkapkan Raffi beberapa waktu lalu. Sayangnya ia enggan membocorkan masalah tersebut.

WowKeren - Pertemanan memang tak selamanya berjalan mulus. Seperti yang diungkap oleh Raffi Ahmad dalam acara ''Okay Bos'', ia mengaku pernah berseteru dengan Jessica Iskandar presenter yang kerap satu acara dengannya seperti di ''Dahsyat'' dan ''Pesbukers''.

Secara terang-terangan pria yang berprofesi sebagai presenter tersebut, menyebutkan bahwa beberapa waktu lalu ia memang sempat kesal dengan Jessica. Namun saat ditanya apa penyebabnya ia enggan berbicara lebih lanjut. Bahkan ia tak menyebutkan waktu yang signifikan kapan mereka terlibat konflik.

"Iya memang beberapa waktu lalu pernah kesal sama Jessica ya masalahnya ada gara-gara satu masalah," ungkap Raffi Ahmad. Masalah tersebut bahkan sempat membuat hubungannya dengan Jessica Iskandar merenggang.


Tidak ada yang menyangka memang, kedua artis tersebut sempat berseteru bahkan sampai membuat hubungan pertemanan mereka merenggang. Terlebih Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar kerap bekerja di acara yang sama.

Raffi mengaku kini hubungannya dengan ibu dari El Barack Alexander tersebut sudah mulai membaik. Mengingat Jessica juga mengundangnya ke acara pertunangannya dengan Richard Kyle.

''Waktu itu aku lagi keluar kota dan aku bilang kalau nggak bisa datang tapi abis itu aku chat ke Jessica minta maaf kalau nggak bisa datang," sambung Raffi Ahmad.

Namun ternyata tidak banyak masyarakat yang tahu suami Nagita Slavina pernah berseteru dengan Jessica Iskandar. Hal itu karena ucapan Jessica di acara ''Pesbukers'' yang menyinggung Raffi maupun Nagita. Tapi sekarang baik Raffi maupun Jessica telah melupakan masalah mereka tersebut dan sudah berhubungan baik. Raffi sendiri tengah sibuk dengan acara yang ia bawa ''Okay Bos'' dan Jessica yang aktif memposting video pada akun YouTube-nya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait