Dulunya 'Menikung', Krisdayanti dan Eks Istri Raul Lemos Kini Makin Akur Jenguk Cucu
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Meskipun pernah 'ditikung', hubungan Atha, eks istri Raul Lemos, dan Krisdayanti kini semakin membaik. Keduanya kerap terlihat bersama terutama dalam hari-hari penting anak mereka.

WowKeren - Rumah tangga diva pop Indonesia, Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah telah kandas. Keretakan rumah tangga KD dan Anang disebut-sebut karena kehadiran orang ketiga. Nama pengusaha Raul Lemos pun dituding sebagai orang ketiga.

Isu tersebut sontak menggegerkan publik. Pasalnya, Raul saat itu masih berstatus sebagai suami sah wanita bernama Shechah Sagran atau yang akrab disapa Atha.


Kini, isu KD "menikung" alias merebut Raul dari Atha seakan hanya kenangan masa lalu. Anang saat ini sudah hidup bahagia bersama Ashanty. Begitu pula KD dan Raul. Atha kini juga telah menikah lagi dengan pria lainnya.

Meskipun pernah "ditikung", hubungan Atha dan KD semakin membaik. Keduanya kerap terlihat bersama terutama dalam hari-hari penting anak mereka.

Sebut saja saat anak pertama Raul dan Atha, Syeilla Ricardo, menikah pada Desember 2018 lalu. Ditemani suami masing-masing, KD dan Atha ikut bahagia merayakannya.

Baru-baru ini kedekatan KD dan Atha kembali terlihat. KD mengunjungi Syeilla yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

Potret kebersamaan itu pun sempat diunggah oleh KD lewat akun Instagram miliknya. Tidak hanya berdua, KD juga berpose dengan anak-anak Atha lainnya. Tampak pula dua anak Raul dan KD, yakni Amora dan Kellen.

"Silaturahmi sebelum lebaran idul adha dengan keluarga mana @shechahsagran," tulis KD di bagian caption. "Skg udah tambah komplit jadi Vovo dengan adanya anggota keluarga baru baby ezza putra pertama @thelifeofsyei and erick."

Krisdayanti Kompak Bareng Atha Jenguk Cucu

Instagram

Senada dengan KD, Atha juga mengunggah beberapa foto bersama KD. Keduanya tampak bergantian menggendong cucu mereka.

"Baby Ze dikunjungi sama vovo @krisdayantilemos sekeluarga...Dili 100819," tulis Atha. "@krisdayantilemos....indahnya silaturahmii menjenguk cucu di hari arafah...Dili 100819," lanjut Atha di unggahan lainnya.

Atha Ikhlaskan Hati Bertemu KD

Instagram

Di bagian kolom komentar, Atha dan KD pun saling berbalas komentar. Melihat kedekatan KD dan Atha netter pun ikut terharu. Terlebih karena Atha sudah mengikhlaskan hati untuk bertemu dengan KD.

"Luar biasa ibu skrg tambah cantik tambah muda....memang Alloh punya rencana lain buat ibu...semoga nanti masuk surga Aamiin," komentar akun @aisya****ntik25 di Instagram Atha. "Sudah direbut tp masih memaafkan....luar biasa," balas akun @angeli****ischa02.

"Wahh faimilyy goalsss sehatt teruss krisdayanti fams," sahut akun @gemu****inggu. "Alhamdulillah ya allah keluarga yg kompak dan patut mjd panutan kerren mimi kd," tambah akun @mard***hico.

You can share this post!

Related Posts
Loading...