Suho EXO dan Sooyoung SNSD Raih Trofi Discovery of the Year di JIMFF Awards
Film

Suho menerima penghargaan Discovery of the Year Award untuk penampilannya dalam film 'Student A' sementara Sooyoung atas performa baiknya di film 'Memories of a Dead End'.

WowKeren - Pada Jumat (9/9), Sooyoung Girls' Generation dan Suho EXO hadir di ajang Jecheon International Music & Film Festival (JIMFF). JIMFF sendiri merupakan acara penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Naver dan Directors’ Guild of Korea.

Dia acara tersebut, Sooyoung dan Suho mendapat apresiasi lewat karya akting mereka. Keduanya meraih penghargaan Discovery of the Year Award, penghargaan yang diberikan kepada aktor rookie yang debut sebagai musisi.


Suho menerima penghargaan Discovery of the Year Award untuk penampilannya dalam film "Student A". Sementara Sooyoung mendapatkannya atas performa baiknya di film "Memories of a Dead End".

Suho EXO dan Sooyoung SNSD Raih Trofi Discovery of the Year di JIMFF Awards

Official

"Aku bersyukur telah diundang ke Festival Musik & Film Internasional Jecheon, jadi aku dengan tulus berterima kasih karena telah diberikan penghargaan yang luar biasa ini," kata Suho.

"Sama seperti film 'Student A', aku akan mencoba menjadi aktor yang menjadi sumber kekuatan dan kenyamanan bagi banyak orang," lanjutnya. "Tolong tunjukkan banyak dukungan dan cinta untukku (di masa depan)."

"Aku menganggap ini sebagai penghargaan atas waktu yang aku habiskan untuk mengkhawatirkan film tersebut," ujar Sooyoung. "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara 'Memories of a Dead End' karena memberiku kesempatan ini."

Sooyoung melanjutkan ucapan terima kasihnya kepada almarhum sutradara Ryu Jang Ha, yang memberinya peran film pertamanya dalam "Hello, Schoolgirl" sebelum meninggal pada Februari tahun ini. "Aku pikir 'pertama' itu penting. Aku ingin berterima kasih kepada sutradara Ryu Jang Ha, yang pertama kali memungkinkanku untuk mulai berakting dalam film," ucapnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...