Merry Resign Karena Dijodohkan: Nagita Slavina Nangis, Raffi Ahmad Beri Jam Tangan Seharga Rumah
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Merry, telah bekerja bareng Raffi Ahmad selama 13 tahun. Namun, Merry harus berhenti lantaran umurnya yang sudah kepala 4 mengakibatkan sang ibunda ingin mengawinkannya dengan gadis di kampung.

WowKeren - Kabar mengejutkan disampaikan asisten Raffi Ahmad, Merry. Setelah bekerja bareng Raffi selama 13 tahun, Merry memutuskan untuk pulang kampung. Bukan hanya pulang kampung dalam rangka perayaan Iduladha, melainkan tak kembali bekerja lagi dengan Raffi karena akan dijodohkan oleh sang ibunda.

Momen pengakuan Merry terekam dalam vlog terbaru Rans Entertainment yang diunggah Sabtu (10/8). Bersama sang ibunda, Merry menyampaikan niatnya kembali ke Madura untuk menikah. Meski ditawari untuk memboyong sang istri ke Jakarta, Merry menolak karena ingin menemani sang ibunda yang sudah tua di kampung.

"Enggak bisa balik," kata ibunda Merry. "Maksudnya ibu yang enggak balik?" tanya Raffi tak percaya. "Merry dikawinin di kampung," jelas ibunda Merry.

"Karena umur udah tua katanya, udah kepala 4. Cuman kata Ibu entar kalau di Jakarta takutnya enggak nikah-nikah, enggak punya keturunan. Enggak ada pendamping masa tua, gitu," kata Merry. "Enggak niat nge-prank. Emang bener kayak gini keadaannya. Aku ama ibuku mau dijodohin di kampung karena saya kalau di Jakarta enggak dapat-dapat jodoh katanya."

Mendengar pernyataan Merry, Nagita mulai menangis. Merry pun ikut tak kuasa menahan air matanya karena berat memutuskan untuk pergi. Nagita pun membujuk Merry agar mengajak istrinya serta sang ibunda untuk tinggal bersama di Jakarta, namun tidak berhasil.


"Kan habis nikah bisa balik lagi. Ibu ikut di Jakarta aja," bujuk Nagita. "Enggak mau. Enggak ada yang jagain rumah," jelas Merry. "Kok dadakan sih ngomongnya," ujar Nagita sedih.

Merry pun berpamitan dengan ibunda Raffi, Amy Qanita, dan adik sang bos, Syahnaz Sadiqah. Mereka pun terkejut dan sedih, terlebih Syahnaz yang juga tak bisa menahan tangisnya seperti Nagita. Sebagai hadiah perpisahan, Raffi pun memberikan jam kesayangannya demi memenuhi janji membelikan Merry rumah.

"Ini ada jam kesayangan gue ini Mer, Nanti kalau misalnya emang lo kepepet mau ngejual, ya rumah di kampung sama tanah mah bisa kebeli mobil bisa jadi tabungan lo," ujar Raffi. "Terima kasih ya A', terima kasih mbak Gigi," balas Merry yang langsung dipeluk Nagita.

Raffi Memberikan Jam Tangan untuk Merry

Nagita Nangis Dipelukan Merry

YouTube

Netizen pun ikut sedih dan berharap drama "pamit" ini hanya sebuah candaan karena masih tak percaya Merry akan pergi secepat ini. "Lihat nya sampe nagis... lihat merek itu uda kayak keluarga banget sih.. syangnya gigi sama merry membuat ku terharu," komentar akun @Chntya***. "Pamit krna mau idul adha. Merry klo idul adha suka balik kampung. Itu cuman prank. Dia udah pernah jnji di vlog2 sebelumnya, dia gak bakal ninggalin raffi," tulis akun @Harun***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru