Dapat Peran Impian di 'Bumi Manusia', Ine Febriyanti Diberi 'Bonus' Tampar Giorgino Abraham 30 Kali
Instagram
Film

'Bumi Manusia' diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Ine Febriyanti, Giorgino Abraham, dan masih banyak lagi. Disutradarai Hanung Bramantyo, film ini akan tayang mulai 15 Agustus mendatang.

WowKeren - Film "Bumi Manusia" telah sukses menggelar gala premiere berbarengan dengan "Perburuan" di Surabaya. Seperti diketahui, dua film tersebut sama-sama diangkat dari novel karya almarhum Pramoedya Ananta Toer dan diproduksi Falcon Pictures. Salah satu pemeran utama "Bumi Manusia" ialah Ine Febriyanti.

Ine berperan sebagai sosok Nyai Ontosoroh di film "Bumi Manusia". Peran ini rupanya telah diidamkan Ine sejak berusia 19 tahun usai membaca novel Pram tersebut. Padahal menurut Ine, sosok Annelies harusnya lebih menarik perempuan seusianya kala itu.

"Saya baca novel ini (Bumi Manusia) dari usia 19 tahun, dan saya berdoa semoga saya bisa memerankan dia (Nyai Ontosoroh)," ujar Inne dilansir detikHOT. "Ya harusnya di umur segitu pengen jadi Annellies, tapi enggak tahu kenapa Nyai Ontosoroh kuat sekali di bukunya."

Bukan tanpa alasan, Inne menyebut Nyai Ontosoroh sebagai sosok yang akan dicintai semua orang. "Dia dibuat sangat cantik, kuat, berpengaruh, luar biasa. Semua orang pasti jatuh cinta sama dia," imbuh Ine.


Tak hanya berperan sebagai sosok yang diimpikannya, Ine juga berkesempatan beradu akting dengan Giorgino Abraham. Adegan dengan Gino rupanya mengharuskan Ine menampar mantan kekasih Irish Bella tersebut. Bahkan untuk membuatnya terlihat nyata, adegan tersebut harus diulang hingga puluhan kali.

"Oh itu 30 kali (lakukan tamparan). Coba deh kamu tanya dia (Giorgino)," ungkap Ine. "Dia bilang, 'Kurang keras'. Oh ya sudah, 'Pak!' (bunyi tamparan). Itu keras banget. Dengan sepenuh hati. Lihat saja aku emosi banget."

Dalam film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu, Ine menjanjikan bahwa akting semua pemain benar-benar tampak real. "Yang aku lihat teman-teman enggak ada yang akting, itu real. Akting sih harusnya seperti itu ya, real, mengalami peristiwa itu," pungkas Ine.

"Bumi Manusia" serentak ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air pada 15 Agustus mendatang. Film ini begitu menarik perhatian karena dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan hingga trailer "Bumi Manusia" telah ditonton 5,3 juta orang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru