Fanmeeting Siwon Usai, Viona Diminta 'Laminating' Tangan
Instagram
Selebriti

Kedatangan Siwon SuJu kali ini tidak dilewatkan oleh Viona Rosalina. Istri Eko Patrio itu sempat mengunggah video dirinya saat berjabat tangan dengan Siwon.

WowKeren - Fanmeeting Choi Siwon yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Sabtu (10/8) berakhir sudah. Member Super Junior ini memulai sesi penutup dengan menyanyikan "Gravity" milik John Mayer yang merupakan lagu kesukaan mendiang neneknya.

Dalam kesempatan kali ini, Siwon merasa tersentuh dengan video pesan dukungan dari ELF (sebutan fans Super Junior) seluruh Indonesia. Tidak lupa, Siwon menyampaikan pesan terakhirnya.

"Indonesia adalah tempat yang sangat spesial bagi saya. Sebelumnya saya pergi ke Thailand untuk fammeeting drama," terang Siwon. "Tapi untuk fanmeeting solo saja, di Indonesia adalah yang pertama."

"Walau negara kita berbeda, hanya dengan satu perasaan cinta kita bisa mengubah dunia menjadi lebih baik sedikit demi sedikit. Sekali lagi, terima kasih," lanjut Siwon. "Aku sangat menghargainya. Terimakasih."

Kedatangan Siwon kali ini tidak dilewatkan oleh Viona Rosalina. Istri Eko Patrio itu sempat mengunggah video dirinya saat berjabat tangan dengan Siwon.


Terlihat jika Viona begitu gugup saat bertatap muka dengan sang idola. "Sebuah bukti kalau aku bertemu dengan Siwon," tulis Viona. "Beneran gugup @siwonchoi."

Netter pun ikut heboh melihat aksi Viona. Tidak sedikit yang menggoda Viona.

"Udah di laminating tanggannya mba viona...ha....ha," komentar akun @anizu***bic. "Ayo cepetan tanganny laminating mbk @viona__rosalina kbru ilang wanginya," tambah akun @aqilla****hfiya.

Sementara itu, dalam salah satu sesi fanmeeting, Siwon sempat diwajibkan untuk menjawab pertanyaan dengan bahasa Indonesia. Ia pun meminta pada MC untuk mengajarkan padanya bahasa Indonesia.

"Aku rasa aku harus belajar bahasa," ujar Siwon dengan logat yang lucu dan mengundang tawa. "Betul, salah?"

Siwon memang sudah beberapa kali ke Indonesia dengan rekan-rekannya di Super Junior. Untuk penampilannya kali ini, ia mengaku mengenakan jam tangan hadiah dari ELF Indonesia. Siwon juga mengenakan kaus kaki yang dibelinya di Bali.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru