Sarah Azhari Lesehan Manja Pegangi Tali Dada Longgar, Dipuji Semanis Donat Yang Baru Diangkat
Instagram
Selebriti

Sarah Azhari belum lama ini membagikan potretnya yang mencuri perhatian netizen. Meski usianya tak lagi muda, ibu satu anak itu tetap memesona lho. Yuk Intip fotonya!

WowKeren - Sarah Azhari sudah jarang muncul di media sejak memutuskan untuk tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Kehidupan pribadinya pun jarang terekspos.

Kendari demikian, Sarah tetap aktif bermain media sosial Instagram. Ibu satu anak itu tak jarang membagikan potret cantik dan kegiatan keseharian di Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Sarah tampak duduk lesehan. Ia memakai dress motif bunga setinggi lutut dan tanpa lengan. Wanita yang dijuluki "Hot Mommy" itu tampak memegangi tali di bagian dadanya yang agak longgar.

"Patience it’s not about how long you can wait but how well you behave while you’re waiting. (Sabar itu bukan tentang berapa lama Anda bisa menunggu, tetapi seberapa baik anda bersikap saat menunggu) #patience #sabr #sabar," tulis Sarah melengkapi fotonya.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang kagum dengan pesona wanita berusia 42 tahun. Meski tak lagi muda, Sarah dipuji bak ABG cantik semanis donat yang baru diangkat.

"Super quotes. semakin dewasa dan bijak ya de sarah.," puji netter. "Masalahnya aku ga bs sabar nunggu ka sarah ke indonesia lagii," tambah lainnya. "Awet cantiknya and look still young," sahut yang lain.

"Ya ampiunnn...manis banget kaya donat baru di angkat," goda netter. "Dan jangan ragu melepaskan merpati yang akan terbang karna yang terbaik pasti akan kembali..beuhhhh," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait