Dulunya Lee Min Ho, Roger Danuarta Makin Kinclong Dipuji Setampan Chanyeol EXO Bikin Jones Meronta
Instagram
Selebriti

Menjelang hari pernikahannya, Roger Danuarta kembali membagikan foto prewedding bersama sang calon istri, Cut Meyriska. Ketampanan Roger lagi-lagi bikin terpesona.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska tinggal menghitung hari untuk melangkah ke pelaminan. Mereka rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 17 Agustus mendatang.

Menjelang hari bahagia tersebut, Roger kemabali membagikan foto prewedding bersama sang calon istri. Dalam foto tersebut, Roger dan Chika tampak memakai kostum unik bak jaket kulit dan bahan plastik.

Roger duduk mengenakan busana serba hitam. Sedangkan Chika pose berdiri berbaju hitam perpaduan pink kemerahan lengkap dengan topi besar.

Tak banyak kata yang dituliskan Roger dalam caption. "Prewedding photoshoot of @rogerojey and @cutratumeyriska outfits stylist own," tulisnya seraya menyebutkan sejumlah pihak yang terlibat dalam pemotretan.


Postingan tersebut tentu saja mendapat beragam respon netizen seperti biasa. Tak sedikit pula yang mendoakan untuk kelancaran hajat mereka.

Dari sekian banyak komentar, ada beberapa netizen yang kesengsem dengan ketampanan pria berusia 37 tahun itu. Jika dulunya Roger dipuji mirip aktor asal Korea Selatan Lee Min Ho, kali ini ia dipuji sekinclong Chanyeol EXO.

"Kok gw fokusnya ke kak roger yaaa...gantengnyaaa," kata netter. "Mirip chanyeol," sahut yang lain. "Kirain cuma aku aja yg mikir gitu," tambah lainnya.

"Iya mirip bangetzzz," balas netter. "Astagfirullah, mas ceye ku kenapa disini @real__pcy" cuit lainnya. "as ini mau nikah eh sibapak kapan kabar datingnya keciduk pak @real__pcy," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru