Putri Marino Unggah Foto Bareng Buah Hati Cantik, Warganet Jodohkan Surinala dengan Rafathar
Instagram /chicco.jerikho
Selebriti

Senyuman buah hati Chico Jericho dan Putri Marino yang cantik dengan lesung pipit yang menggemaskan membuat warganet tak henti-hentinya melontarkan pujian.

WowKeren - Kehadiran buah hati bernama Surinala Carolina Jarumilind menyempurnakan kebahagiaan Chico Jericho dan Putri Marino. Bayi perempuan yang lahir pada 24 September 2018 lalu itu kini sudah menjelma menjadi putri cantik yang mampu melelehkan hati warganet.

Belum lama ini Putri mengunggah momen kebersamaannya dengan sang buah hati di akun Instagram. Dalam foto selfie tersebut, terlihat keduanya tersenyum ceria. Tentu saja, kecantikan nan imut Suri yang memakai bandana warna pink kalem sukses mencuri perhatian warganet.


Meski masih belum genap satu tahun, nyatanya pesona kecantikan Suri membuat warganet tak henti-hentinya melontarkan pujian. Bahkan ada warganet yang mendukung Suri untuk menjadi selebgram kelak dewasa nanti.

"Manis sekali Surinalaaaa dan mamanya," puji salah satu netter. "Calon selebgram masa depan," ungkap netter lainnya. "Makin besar makin cantik surii," netter lain menambahkan. "Syantikk sekali Surii..klo mamanya super cantiikk," sahut netter lain yang juga memuji Putri. "Masya Alloh..surinala..cakep nya kebangetan.." sahut netter lain.

Tak hanya cantik, bandana pink yang dipakai Suri membuat warganet gemas. Bahkan ada warganet yang menjodohkannya dengan Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Suriiii ada donat di kepalamu dekkk. Gemeeees," puji netter. "Jodohnya rafathar kali ya cakep bngt ini," kelakar salah satu netter. "Mirip papahnya banget senyumnya," sahut netter. "Surinalaku cantik sekali ..gemeshh," kata netter lainnya. "Yampun mirip papanyaw bangett," puji netter yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait