Seventeen Jadi Bintang Tamu, 'Ask Us Anything' Dianggap Membosankan hingga Catat Rating Terendah
TV

Seventeen jadi bintang tamu di episode terbaru 'Ask Us Anything' yang tayang pada Sabtu (10/8) lalu. Sayangnya, episode ini dinilai membosankan hingga 'Ask Us Anything' mencatat rating terendah tahun ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (10/8) lalu. Di episode ini, JTBC menghadirkan Seventeen (II) sebagai bintang tamu.

Di episode ini, grup asuhan Pledis Entertainment itu tampil dengan sangat energik dan juga ramai. Interaksi mereka dengan para anggota "Ask Us Anything" pun cukup seru, hingga mengundang gelak tawa.


Sayangnya, keseruan ini rupanya berbanding terbalik dengan tanggapan pemirsa. Pasalnya, episode ini dinilai terlalu membosankan hingga mencapai rating yang cukup rendah, yakni 3.726 persen. Ini merupakan rating terendah mereka di tahun 2019 ini.

Seventeen Jadi Bintang Tamu, \'Ask Us Anything\' Super Membosankan hingga Catat Rating Terendah

Pann

Menanggapi hal ini, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Mereka menyatakan berbagai alasan yang menyebabkan episode ini mencatat rating cukup rendah.

"Jika anggota tidak mengenal tamu dengan baik, mereka juga tidak akan memberikan banyak. Mereka mungkin mengenal Seventeen sebagai sebuah kelompok idol, tapi tidak dengan setiap anggotanya."

"Sepertinya banyak orang tidak menyaksikannya karena ini adalah Seventeen."

"Rating pemirsa rendah tidak hanya karena episode itu membosankan. Karena ada banyak orang yang menontonnya karena para tamunya adalah idol pria. Juga, itu bukan hanya karena mereka adalah idol pria, tapi mereka adalah salah satu grup dengan jumlah anggota terbanyak. Jadi menurut kalian apakah itu akan terlihat menyenangkan untuk ditonton? Ada banyak orang yang menemukan grup besar itu berantakan. Aliran acara kemarin cukup aneh dan tidak ada cukup waktu untuk melihat kemampuan masing-masing anggota... Ternyata kalian adalah orang yang memutuskan untuk menampar mereka karena rating pemirsa..."

"Rating EXO dan Wanna One adalah 5 persen, jadi mereka pasti yang teratas."

"Mereka adalah idol pria dengan lebih dari 10 anggota, ini adalah loncatan yang instan bagiku."

Sementara itu, Seventeen saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi lagu terbarunya yang berjudul "HIT". Lagu ini sendiri menyajikan musik yang catchy dan koreografi yang kuat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...