Adegan Reuni IU dan Lee Tae Sun di 'Hotel Del Luna' Bikin Hati Netizen Hancur
Twitter/CJnDrama
TV

Reinkarnasi Yeon Woo (Lee Tae Sun) di 'Hotel Del Luna' kini bekerja sebagai seorang detektif kepolisian yang sedang berusaha memecahkan kasus pembunuhan berantai.

WowKeren - Dua episode terbaru "Hotel Del Luna" sukses memberikan kejutan kepada penonton. Pasalnya selain menampilkan Sulli dan Nam Da Reum sebagai cameo, episode kesembilan dan sepuluh itu menghadirkan reinkarnasi Yeon Woo (Lee Tae Sun).

(SPOILER) Reinkarnasi Yeon Woo kini bekerja sebagai seorang detektif kepolisian yang sedang berusaha memecahkan kasus pembunuhan berantai. Diantar Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo), Jang Man Wol (IU) akhirnya bisa melihat dari jauh reinkarnasi sahabatnya tersebut.

Pertemuan kembali Jang Man Wol dan Yeon Woo ini tentu saja langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku hatinya ikut hancur melihat bagaimana tatapan Jang Man Wol pada pria tersebut. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Ini gila. Mereka membuat Man Wol dan Yeon Woo bereuni seperti itu, bagaimana aku bisa menunggu sampai pekan depan? Mereka mencoba membuat hatiku sakit sampai mati, bukankah begitu?"


"Adegan pertemuan Man Wol dan Yeon Woo benar-benar gila. Man Wol melihat Yeon Woo dengan mata berkaca-kaca. Ekspresi dan tatapannya sungguh luar biasa."

"Ah, hatiku hancur ketika Yeon Woo dan Man Wol bertatapan. Cheong Myung benar-benar pria jahat, tidak peduli apapun."

"Momen saat tatapannya bertemu Man Wol, itu luar biasa. Kurasa hatiku akan meledak."

"Ekspresi Man Wol sungguh luar biasa ketika dia melihat Yeon Woo dengan berkaca-kaca dan tersenyum di saat yang sama. Ji Eun-ah, aktingmu sangat bagus. Aku ikut menangis bersamamu."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" Song Joong Ki dan Kim Ji Won yang dijadwalkan tayang mulai 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait