'The King: The Eternal Monarch' Lee Min Ho dan Kim Go Eun' Rilis Jadwal Tayang
TV

'The King: The Eternal Monarch' merupakan drama yang membahas subjek dunia paralel. Drama yang dipastikan tayang di SBS ini turut dibintangi oleh Woo Do Hwan.

WowKeren - Kim Eun Sook saat ini tengah disibukkan dengan persiapan penggarapan drama barunya "The King: The Eternal Monarch" (judul terjemahan). Drama ini tentu saja sudah dinantikan mengingat semua karya sang penulis naskah selalu berakhir sukses.

"The King: The Eternal Monarch" menjadi sangat dinantikan karena ini akan menjadi drama comeback Lee Min Ho setelah selesai wajib militer. Aktor kelahiran tahun 1987 ini akan dipasangkan dengan Kim Go Eun.

Pada Senin, Hwa&Dam Pictures dan Studio Dragon akhirnya memberikan kabar terbaru seputar perkembangan produksi "The King: The Eternal Monarch". Drama yang turut dibintangi oleh Woo Do Hwan ini ternyata akan tayang di SBS.


"Drama baru Kim Eun Sook 'The King: The Eternal Monarch' dijadwalkan tayang paruh pertama 2020 dan kami memutuskan akan tayang di SBS," ungkap perwakilan perusahaan produksi. Drama ini nantinya juga bakal didistribusikan ke berbagai platform melalui Hwa & Dam Pictures dan Studio Dragon.

\'The King: The Eternal Monarch\' Lee Min Ho dan Kim Go Eun\' Rilis Jadwal Tayang

Source: Asianwiki

Sementara itu, "The King: The Eternal Monarch" merupakan drama yang membahas subjek dunia paralel. Kisahnya tentang kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) yang berusaha melawan kejahatan dan bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) untuk menutup pintu gerbang antara dua dunia.

Kim Go Eun sendiri bakal memainkan dua peran yang berbeda. Dia akan berperan sebagai detektif Jung Tae Eul di Republik Korea dan sebagai seorang kriminal yang bernama Luna di Kekaisaran Korea. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel