Nabila Syakieb Tetap Beri ASI Putri Pertama Meski Hamil Anak Kedua, Pilih Rehat Dari Dunia Hiburan
Instagram/nsyakieb85
Selebriti

Nabila Syakieb juga sempat bercerita soal kehamilan anak kedua yang dirasanya sangat mudah dan tidak merepotkan. Kini, usia kandungan Nabila sudah memasuki trimester akhir.

WowKeren - Aktris cantik Nabila Syakieb saat ini tengah menanti kehadiran buah cintanya yang kedua dengan sang suami, Reshwara Argya Radinal. Belum lama ini, Nabila pun telah memamerkan foto maternity yang langsung banjir pujian bak boneka hingga bidadari turun dari surga.

Diketahui usia kandungan kakak Ali Syakieb ini telah memasuki trimester akhir. Hal ini juga yang membuat Nabila mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air. "Kebetulan sekarang juga hamil anak kedua, jadi memang ya istirahat (dari dunia hiburan) dulu lah," kata Nabila saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara seperti dilansir dari DetikHot.

Nabila mangatakan dirinya memang sempat berencana kembali ke dunia entertainment setelah kelahiran anak pertamanya, Raqeema Ruby Radinal. Namun kini ia pun dipercaya untuk hamil anak kedua sehingga rencana tersebut ditunda dulu.

"Maksudnya kemarin rencananya mau mulai syuting tapi dikasih rezeki lagi gitu," sambung Nabila. "Cuman ya udah lah ya nanggung, jadi kayaknya melahirkan aja dulu nanti setelah itu baru mau memulai karier lagi."


Meski sedang hamil, Nabila tetap memberikan ASI pada Raqeema yang kini baru berusia 1,5 tahun. "Masih sempat menyusui sampai hamil 5 bulan," ujar Nabila.

Untungnya Nabila mengaku tidak mengalami kesulitan saat menyusui anak pertama meski hamil anak kedua. Menurutnya, hal tersebut sudah dikonsultasikan pada sang dokter kandungan.

"Enggak apa-apa sih sebenarnya kan tergantung ya, ada orang yang bilang katanya membuat kontraksi atau apa," cerita Nabila. "Cuma kalau obgyn aku bilang selama tidak ada kontraksi dan selama tidak mengganggu kehamilan, enggak apa-apa sih."

Menariknya, di kehamilan keduanya ini Nabila tidak mengalami ngidam, muntah hingga baper alias terbawa perasaan. Ia juga tetap bisa melalukan aktivitas serta berolahraga seperti biasa meski tengah hamil.

"Sama saja kehamilan pertama dan kedua, kehamilan lumayan easy atau mudah," tambah Nabila. "Enggak ada yang muntah-muntah, enggak ada ngidam, tetap bisa aktivitas dan olahraga. Aku hamil santai dan biasa-biasa saja, enggak sensitif atau baper."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait