Southbank Gastrobar, Restoran yang Bernuansa Klasik di Bandung
Kuliner

Bandung kerap dijadikan tujuan wisata karena keindahan yang ditawarkannya. Nah, jika sedang berkunjung ke Bandung, ada baiknya untuk sekalian berwisata kuliner di 8 tempat makan yang menawarkan konsep unik seperti berikut ini.

WowKeren - Tempat makan pertama yang mengusung konsep unik di Bandung adalah Southbank Gastrobar. Tempat makan ini terletak di Jalan Aceh No. 61, Bandung. Dan jika ingin berkunjung, kamu bisa pergi antara jam 5 sore sampai 1 dini hari di hari kerja, serta jam 5 sore sampai 4 dini hari di akhir pekan.

Southbank Gastrobar merupakan sebuah tempat makan yang didesain dengan gaya klasik tahun 60-an. Dengan kata lain, restoran ini menghadirkan konsep resto dengan tema gudang tua. Sesuai temanya, restoran ini sengaja diterangi dengan lampu kuning dan sofa-sofa kulit yang besar. Sehingga cocok banget untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman di malam hari.

Berbagai menu makanan disajikan di tempat ini, mulai dari makanan Western hingga khas Indonesia. Di antaranya adalah steak, pizza, tahu pletok, sate ayam hingga samosa. Untuk minumannya, kamu bisa memilh berbagai jenis smoothies, cocktails, hingga mocktails.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel