Nanny's Pavillon Home, Restoran Unik di Bandung Cocok Buat Pemburu Spot Foto Instagramable
Kuliner

Bandung kerap dijadikan tujuan wisata karena keindahan yang ditawarkannya. Nah, jika sedang berkunjung ke Bandung, ada baiknya untuk sekalian berwisata kuliner di 8 tempat makan yang menawarkan konsep unik seperti berikut ini.

WowKeren - Restoran unik di Bandung berikutnya adalah Nanny's Pavillon Home. Restoran ini sendiri terletak di sebelah Karnivor Resto, tepatnya di Jalan L.L.R.E. Martadinata No 127, Cihapit, Bandung. Restoran ini sendiri buka antara pukul 7 pagi sampai 11 malam.

Restoran ini sendiri mengusung konsep yang super unik yang lahir dari ide pemilik yang mengedepankan konsep kumpul-kumpul keluarga. Dan restoran ini terkesan dengan desainnya yang manis dan girly. Didesain layaknya sebuah rumah yang ramah keluarga, kamu bisa memilih untuk makan di ruangan manapun. Mulai dari ruang makan, ruang tidur, taman, ruang bermain bahkan kamar mandi. Selain itu, desainnya yang sangat cantik dan menarik juga menjadikan restoran ini sebagai salah satu tempat makan yang Instagramable banget.

Dan untuk menunya sendiri, Nanny's Pavillon Home terkenal dengan aneka French American Pancakes-nya, seperti Peach Pancake with Vanilla Ice Cream dan Blueberry Pancake Cheese Roll. Selain pancake, di tempat ini kamu juga bisa menikmati berbagai pasta dan menu western lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel