Saka Bistro and Bar Bandung, Restoran Unik di Bandung dengan Desain yang Indah
Kuliner

Bandung kerap dijadikan tujuan wisata karena keindahan yang ditawarkannya. Nah, jika sedang berkunjung ke Bandung, ada baiknya untuk sekalian berwisata kuliner di 8 tempat makan yang menawarkan konsep unik seperti berikut ini.

WowKeren - Restoran unik terakhir di Bandung yang tim WowKeren rekomendasikan untuk kalian adalah Saka Bistro and Bar. Restoran ini sendiri terletak di Jalan Karang Sari No. 2, Bandung. Biasanya tempat makan ini buka mulai pukul 10 pagi sampai 11 malam.

Saat makan di restoran ini, kamu akan seperti berada di sebuah rumah kaca yang indah dengan halaman yang rimbun. Desain dan berbagai perabotan yang ada di dalamnya terbilang cukup unik, sehingga tempat ini jadi salah satu spot foto yang Instagramable.

Pilihan makanannya juga sangat banyak, mulai dari menu Barat sampai makanan khas Indonesia. Selain makanan, kamu juga akan digoda dengan banyaknya pilihan minuman. Mulai dari yang beraneka kopi, teh sampai dengan mocktail. Selain itu juga ada beberapa menu pencuci mulut yang pastinya super lezat di lidah. Tinggal kamunya saja mau memilih yang mana.

Demikian delapan restoran unik di Bandung yang telah tin WowKeren rangkum untuk kalian. Jika kalian ingin berwisata kuliner di Malang, ada baiknya untuk mendatangi 7 kuliner legendaris ini. Selain itu, kalian juga bisa menikmati lezatnya makanan sambil membaca buku di 8 library cafe ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel