Kocaknya Haha Nasehati Jeon So Min Cara Rayu Yang Se Chan di 'Running Man'
TV

Jeon So Min awalnya dicurigai bertingkah mencurigakan. Namun ia yang bersikap imut pada Yang Se Chan lantas dinasehati Haha cara merayu maknae baru 'Running Man' tersebut.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (11/8). Di episode ke-463 program SBS itu, Jeon So Min rupanya mulai melancarkan aksinya untuk menggoda Yang Se Chan.

Awalnya Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan menyadari jika Jeon So Min bertindak mencurigakan. Bintang drama "Top Star Yoo Baek" itu ditanya mengapa ia tiba lebih awal untuk mengobrol dengan tim produksi.

"Itu karena cuacanya sangat panas! Kamu tidak percaya padaku," teriak Jeon So Min. Ketika Yang Se Chan berbalik, Jeon So Min langsung mengejar dan berkata, "Hei, Yang Se Chan, kamu tidak percaya padaku?"

Haha yang baru datang langsung membuat semua orang tertawa karena memberi nasehat pada Jeon So Min dengan wajah datar. "So Min, bukan begitu cara merayu seseorang," tutur Haha.


"Lalu apa yang harus kulakukan," balas Jeon So Min. "Itu tidak akan membuatnya jatuh cinta padamu. Jangan bersikap kuat," jawab Haha. "Jadi apa yang harus kulakukan?" tanya Jeon So Min. "Pertama kamu harus memutuskan siapa yang paling kamu sukai, dia atau Ji Suk Jin," sahut Haha.

Kocaknya Haha Nasehati Jeon So Min Cara Rayu Yang Se Chan di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Menuruti nasehat Haha, Jeon So Min pun mulai merayu Yang Se Chan mengajaknya duduk bersebelahan. Saat Yang Se Chan enggan menanggapi, Jeon So Min lantas berkata, "Apa aku harus melakukan hal semacam ini dulu?" ucapnya sembari memasang pose imut.

"Kurasa kamu sedikit memenangkan hatinya," respon Haha usai melihat tingkah imut Jeon So Min. Yang Se Chan akhirnya menoleh pada Haha sembari berkata, "Mengapa dia melakukan itu? Apa yang seharusnya kulakukan saat dia bertingkah seperti itu? Bilang iya?"

"Kamu seharusnya pergi ke sana," jawab Song Ji Hyo yang juga berada di sana. "Bilang padanya, 'Kamu yang seharusnya ke sini'," sahut Haha. Yang Se Chan pun menuruti nasehat Haha dan meminta Jeon So Min duduk di sampingnya. Jeon So Min membuat semua orang tertawa karena sempat bertingkah imut saat berjalan menuju Yang Se Chan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru