Gading Marten Sandingkan Gempi-Rafathar Dengan Tokoh Film Romantis, Netter Dibuat Kepalang Gemas
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mengabadikan interaksi menggemaskan antara Gempita dengan Rafathar dalam suatu potret disandingkan dengan salah satu film romantis Hollywood yang sukses membuat netter kagum.

WowKeren - Tingkah menggemaskan putra-putri selebriti Tanah Air memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Dari sekian banyak anak artis, ada Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina serta Gempita Nora Marten, putri Gading Marten-Gisella Anastasia yang kelakuannya tak pernah luput dari sorotan. Rafathar dan Gempi pun sudah akrab menjadi teman sepermainan sejak keduanya masih sangat kecil.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Minggu (11/8), Gading membagikan momen manis Gempi dan Rafathar dalam sebuah potret. Menariknya, di bawah foto Gempi-Rafathar, ada tokoh Summer dan Tom yang berasal dari film "500 Days of Summer".

Tak seperti judul filmnya, Gading menuliskan "500 Days of Andara" sebagai keterangan foto yang merujuk pada kompleks perumahan mereka. Gading juga terlihat menuliskan empat emoji tertawa sambil menangis serta empat emoji cium untuk melengkapi unggahannya itu.


Sontak saja postingan Gading tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka menuliskan pujian teramat gemas pada Gempi dan Rafathar serta mendoakan keduanya untuk selalu akur.

"Hahahahahaa jahillll," tulis Gisella Anastasia melalui akun @gisel_la. "Duhh ni pilem kaporit akuuuh," sambung Chika Jessica lewat akun @chikajessica88. "Hadoooooooh ini sih GEMEEEEZZZZZZZ," tambah akun @ritta***.

"Astaga. Pecah telor juga nih aku pertama kali komen di feed artis. Gara2 yatuhan sumpah ga kuat aku gemeznya," komentar akun @tari***. "Lucu bnget dari kecil udah akrab banget," imbuh akun @super***. "Gemes parah ini ya ampun," sahut akun @putri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru