IU dan Sulli Foto Bareng di Lokasi 'Hotel Del Luna', Kaki Super Kurus Jadi Perbincangan
TV

Sulli muncul di 'Hotel Del Luna' sebagai cameo dengan peran cucu konglomerat bernama Jang Ji Eun. Ia membuat IU cemburu karena dijodohkan dengan Yeo Jin Goo.

WowKeren - "Hotel Del Luna" menayangkan episode terbaru pada Minggu (11/8). Di episode ke-10 itu, Sulli yang didapuk menjadi cameo akhirnya muncul dengan peran sebagai cucu konglomerat bernama Jang Ji Eun.

(SPOILER) Kakek Jang Ji Eun (Nam Kyoung Eub) yang sudah meninggal berusaha menjodohkan cucunya dengan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo). Hal ini tentunya membuat Jang Man Wol (IU) cemburu berat ditambah staf hotelnya yang antusias membantu proses perjodohan tersebut.


Namun perjodohan akhirnya gagal karena Goo Chan Sung mengakui ada wanita yang ia cintai. Siapa lagi wanita itu kalau bukan Jang Man Wol, CEO pemarah Hotel Del Luna yang sudah hidup ribuan tahun karena kutukan.

Sebelum episode ke-10 ini tayang, Sulli sudah antusias membagikan beragam foto usai syuting "Hotel Del Luna". Salah satunya adalah foto dirinya dan IU yang langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan karena kaki super kurus IU. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Kaki Sulli sudah sangat kurus, jadi seberapa kurusnya IU sebenarnya. Aku selalu berpikir tubuh IU cocok dengan tingginya melihat dari foto-fotonya. Kukira dia benar-benar berukuran 33."

"Jieun-ah, ayo tambah berat badanmu."

"Wow, lihat betapa kurusnya IU."

"Kaki IU seperti tongkat kurus."

"Apa kaki IU sepenuhnya adalah tulang? ckck, dia seharusnya menambah berat badan."

"IU sudah pasti bertulang kecil, dia terlihat seperti peri sedangkan Sulli tampak seperti dewi."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" Song Joong Ki dan Kim Ji Won yang dijadwalkan tayang mulai 7 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...