Spoiler Tom Holland Ternyata Dijadikan Sebagai Teknik Marketing Marvel Studios
Getty Images
Film

Sejak bergabung sebagai Peter Parker alias Spider-Man dalam franchise MCU, Tom Holland memang dikenal sebagai aktor yang paling sering memberikan spoiler tiap wawancara.

WowKeren - Jika bicara soal Tom Holland, para penggemar tentunya akan langsung mengingat kebiasaan buruk sang aktor yang kerap memberikan spoiler alias bocoran. Diketahui, sejak bergabung sebagai Peter Parker alias Spider-Man dalam franchise MCU, Tom memang kerap kali mendapat teguran lantaran membagikan spoiler tiap wawancara.

Namun siapa sangka, rupanya kebiasaan "keceplosan" aktor asal Inggris ini ternyata sudah direncanakan oleh Marvel Studios, bahkan menjadi salah satu teknik marketing bagi mereka. Fakta ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Bahkan Kevin juga mengklaim kalau Tom adalah sosok aktor yang sebenarnya bisa menjaga rahasia dengan sangat baik. "Yang benar adalah Tom luar biasa dan telah menyimpan banyak rahasia," tutur bos Marvel Studios tersebut.

Tak hanya Tom, Mark Ruffalo yang memerankan karakter Hulk juga dikenal sering memberikan bocoran pada penggemar. Namun Kevin menyebut jika Marvel sama sekali tak mengambil tindakan atas ulah keduanya karena itu membuat para penggemar menjadi semakin antusias.


"Kami tidak mengambil tindakan khusus apa pun untuk Tom atau Mark Ruffalo, yang selalu merekam apapun setiap waktu," jelas Kevin Feige. "Tapi mereka berdua juga sangat baik sehingga kami tidak bisa marah kepada mereka."

Sementara itu, sebelumnya akibat ulah Tom yang sering keceplosan ini, sutradara Anthony dan Joe Russo mengatakan bahwa mereka tak memberikan naskah film "Avengers: Endgame" pada sang aktor. Tindakan ini dilakukan demi mencegah spoiler.

Joe Russo mengklaim jika Tom tidak mendapatkan naskah penuh untuk "Avengers: Infinity War" maupun "Avengers: Endgame", melainkan hanya potongan dialognya saja. Bahkan menariknya, aktor "Spider-Man: Far From Home" itu tak tahu dengan siapa ia akan beradu akting di lokasi syuting.

"Ya, Tom Holland tidak mendapatkan naskahnya. Tom Holland mendapatkan dialognya dan hanya itu," ungkap Joe Russo kala itu. "Dia bahkan tidak tahu dengan siapa dia akan berakting di depannya."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait