Nikita Mirzani Borong Barang Branded Saat Liburan ke Paris, Habiskan Uang Miliaran?
Selebriti

Nikita Mirzani baru saja pulang dari liburannya ke Paris selama beberapa hari. Aktris cantik ini lantas membeli sejumlah baju-baju dari merek ternama dunia sebagai oleh-oleh.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menghibur anak-anaknya dengan mengajak liburan ke luar negeri. Kali ini Nikita memboyong dua putranya untuk berlibur ke Paris, Prancis. Hal tersebut diketahui dari momen-momen yang dibagikan oleh Nikita di Instagram sejak beberapa hari terakhir.

Tak hanya liburan, Nikita juga menggunakan kesempatan ini untuk berbelanja beberapa barang branded. Bintang film "Jakarta Undercover" itu mengaku menghabiskan uang yang cukup banyak untuk belanja oleh-oleh branded. Lantas berapa jumlah uang yang dihabiskan Nikita?


Dalam tayangan segmen "Cuap-Cuap Sore" milik MOP Channel, Nikita membantah telah menghabiskan uang miliaran untuk belanja. Ibu tiga anak ini mengaku hanya menghabiskan sekitar Rp 500 juta untuk belanja. Pasalnya ia baru saja membeli mobil Mini Cooper secara tunai, sehingga perlu mengurangi budget yang lain.

"Liburannya Alhamdulillah menyenangkan, ini mau buka-buka koper dulu. Bukan lagi, mau lihat belanjaan saya? Entar gue kasih lihat," kata Nikita dalam video "Cuap-Cuap Sore" yang diunggah pada Jumat (9/8). "Clue-nya, menghabiskan berapa M (miliar) nih?" tanya pembawa acara "Cuap-Cuap Sore". "Enggak sampai M sih, kalau kak Fitri sampai M," jelas Nikita.

Nikita menjelaskan bahwa total belanjaannya saat itu sekitar Rp 500 juta. "Kalau sampai M, M-an gitu enggak lah. Palingan ya sekitar Rp 500 jutaan lah," jelas Nikita. "Rp 500 juta, karena kemarin habis Mini Cooper kan?" timpal sang pembawa acara. "Bener. Karena yang gue beli barang-barangnya, nanti lu lihat," jawab Nikita.

Nikita pun membeberkan barang-barang belanjaannya yang kebanyakan keluaran brand Givency, Louis Vuitton, Balenciaga, Valentino, Calvin Klein hingga Zadig. Artis cantik yang sering tampil seksi itu juga menunjukkan blazer cantiknya yang dibanderol sekitar Rp 18 juta jika dibeli di Indonesia. "Oh ini sih juara. Kalau di sini Rp 18 jutaan ini, Zadig," jelas Nikita.

Momen Nikita memamerkan barang-barang belanjaannya ini pun menuai berbagai komentar dari netter di YouTube MOP Channel. "Nyaiiiii emng nyatahhhh, bukan halu2 (emoji)," kata netter. "Salut banget sama nyai sampai saudara2 jg diksh oleh2 jg dr luar," ujar yang lain. "Rasa baju mahal itu apa ya? Sampe puluhan juga gua beli paling mahal kaos 50rb liat yg harga 100rb aja udh mahal versi gua," seru yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...